Justin Bieber vs Tom Cruise Duel Gladiator, Kalian Jago Siapa?

Kamis, 07 Januari 2021 - 09:05 WIB
loading...
Justin Bieber vs Tom Cruise Duel Gladiator, Kalian Jago Siapa?
Justin Bieber vs Tom Cruise Duel Gladiator, Kalian Jago Siapa?
A A A
Justin Bieber benar-benar serius menantang aktor Holywood Tom Cruise duel gladiator di octagon UFC. Penyanyi berusia 26 tahun itu terus memprovokasi bintang Mision Impossible itu untuk duel gladiator di octagon . Dalam video pendek di Instagram-nya, Bieber memberi tahu 156 juta pengikutnya: "Tom Cruise sedang bersulang."



Prospek selebritas asal Kanada itu untuk bersaing di MMA pertama kali muncul pada musim panas 2019. Tantangan Bieber kepada Cruise didukung ikon UFC Conor McGregor. Presiden UFC Dana White juga bersedia untuk mempromosikan duel Bieber vs Cruise di bawah bendera UFC. Sayangnya, Cruise menolak untuk menghibur pembicaraan tentang pertarungan di depan umum dan idenya menghilang.

Itu sampai Bieber menghidupkan kembali harapan penggemar untuk melihat kontes luar biasa terjadi secara nyata. Jika pasangan itu bertarung, Bieber akan memiliki keunggulan tinggi yang jelas dengan 170 cm berbanding 165cm. Selain itu, bintang pop Kanada itu 32 tahun lebih muda dari rivalnya.



Bieber pasti akan menjadi pilihan populer untuk menang, dengan penggemar setia yang mengalahkan hampir semua A-lister lain di luar sana. Namun, secara fisik, Cruise lebih kekar dengan berat sekitar 76,6 kg mengalahkan kerangka Bieber yang lebih ramping yang dengan bobot 65kg.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)