Ranieri Girang Inter Milan Tak Mainkan Lukaku di Babak Pertama

Kamis, 07 Januari 2021 - 13:41 WIB
loading...
Ranieri Girang Inter Milan Tak Mainkan Lukaku di Babak Pertama
Pelatih Sampdoria Claudio Ranieri dalam laga kontra Inter Milan di Luigi Ferraris, Rabu (6/1/2021). foto : apnews
A A A
GENOA - Pelatih Sampdoria Claudio Ranieri memuji skuadnya setelah berhasil mengalahkan Inter Milan 2-1 di Luigi Ferraris, Rabu (6/1/2021) malam. Dia menilai kemenangan itu karena penyerang I Nerazzurri, Romelu Lukaku tak bermain sejak awal pertandingan.

Pelatih Inter Antonio Conte memutuskan memulai pertandingan dengan menaruh Lukaku di bangku cadangan. Pasalnya, penyerang asal Belgia itu mengalami cedera otot ringan akhir pekan lalu. Mantan penyerang Manchester United itu baru masuk ke lapangan di babak kedua tepatnya pada menit 63.

Baca juga : Lewat Selebrasi Gol, Caicedo Kirim Sinyal Ingin Bertahan di Lazio

“Tak ada Lukaku sedikit membantu kami. Jika dia berada di lapangan sejak awal, kami akan lebih menderita,” kata Ranieri dilansir footballitalia.

Buktinya, Sampdoria berhasil merebut kemenangan dengan dua gol yang diciptkakan di babak pertama berkat mantan pemain Inter, Antonio Candreva (23), dan Keita Balde (38). Sedangkan tim tamu mencetak gol setelah Lukaku diturunkan dan disumbangkan Stefan de Vrij di menit 65. Beruntung, I Blucerchiati mampu mempertahankan kedudukan 2-1 hingga akhir pertandingan.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Girang Juventus Berhasil Hancurkan Milan

“Semua pemain melakukan sikap dengan benar, mereka menekan hingga akhir. Kami sangat senang, kami tidak ingin kehilangan pertandingan lain setelah kekalahan di Roma. Inter Mencoba memenangkannya. Mereka sangat berbahaya di 30 menit terakhir, mereka memenangkan banyak permainan di menit akhir. Jadi ini adalah kemenangan penting bagi kami,” paparnya.

Dengan hasil ini, Inter gagal memanfaatkan peluang untuk merebut puncak klasemen Serie A. Apalagi, pemuncak klasemen sementara AC Milan ternyata tumbang dari Juventus 1-3 di San Siro, Kamis (7/1/2021) dini hari. Sedangkan Sampdoria masih bertahan di peringkat 11 dengan 20 poin atau terpaut 16 angka dari Inter yang berada di posisi kedua.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3326 seconds (0.1#10.140)