Jadwal Pertandingan NBA, Jumat (8/1/2021) WIB

Jum'at, 08 Januari 2021 - 04:02 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan NBA, Jumat (8/1/2021) WIB
Duel panas bakal tersaji di Staples Center ketika Los Angeles Lakers menjamu San Antonio Spurs pada lanjutan NBA 2020/2021, Jumat (8/1) WIB. Ini merupakan pertemuan kedua buat dua tim di Wilayah Barat / Foto: CGTN
A A A
LOS ANGELES - Duel panas bakal tersaji di Staples Center ketika Los Angeles Lakers menjamu San Antonio Spurs pada lanjutan NBA 2020/2021, Jumat (8/1) WIB. Ini merupakan pertemuan kedua buat dua tim di Wilayah Barat.

Pada pertemuan pertama, Lakers menang 109-103 atas Spurs. Akankan LeBron James dkk mengulangi keberhasilan mereka di kandang? (Baca juga: Presenter Bahenol Emma Louise Jones, Dikirim Gambar Penis 3 Jam setelah Inggris Lockdown )

Lakers sejauh ini sudah mengumpulkan enam kemanangan dari delapan pertandingan yang telah dijalaninya di awal NBA musim ini. Empat kemenangan di antaranya dicetak secara beruntun. (Baca juga: Pose Menggoda WAGs Pembalap MotoGP: Dari Tengkurap hingga Berendam di Bathtub )

Berbanding terbalik dengan Lakers, Spurs justru sedang dalam performa yang buruk setelah kehilangan empat dari tujuh pertandingan pertama, tetapi kemenangan terakhir atas Los Angeles Clippers setidaknya membangun kepercayaan diri pemain. Selain duel panas di Wilayah Barat, NBA juga akan menghadirkan empat pertandingan seru.

Berikut 5 pertandingan NBA

Brooklyn vs Philadelphia

Memphis vs Cleveland

Denver vs Dallas

Los Angeles Lakers vs San Antonio Spurs

Portland vs Minnesota
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4038 seconds (0.1#10.140)