Viki Varga Siap Ramaikan Deretan Wags Liga Primer Inggris

loading...
Viki Varga Siap Ramaikan Deretan Wags Liga Primer Inggris
Viki Varga siap meramaikan Wags di Liga Primer Inggris menyusul kabar yang menyatakan bahwa kekasihanya Graziano Pelle telah dikaitkan kembali ke West Ham United / Foto: Instagram Viki Varga
JAKARTA - Viki Varga siap meramaikan Wags di Liga Primer Inggris menyusul kabar yang menyatakan bahwa kekasihanya Graziano Pelle telah dikaitkan kembali ke West Ham United . Penyerang veteran berusia 35 tahun itu digadang-gadang masuk dalam daftar pemain yang paling diincar pada bursa transfer musim dingin, Januari.

Pelle saat ini masih bermain bersama klub China, Shandong Luneng. Di Asia, ia berhasil mengembalikan reputasinya lantaran produktivitasnya yang luar biasa dengan membukukan 64 gol dalam 132 pertandingan.

Berkat kontribusi yang besar tersebut banyak klub papan atas di Eropa tertarik untuk merekrutnya. Di Italia sendiri, duo Milan (AC Milan dan Inter Milan) memasukkan nama Pelle dalam daftar incarannya. (Baca juga: Pose Menggoda WAGs Pembalap MotoGP: Dari Tengkurap hingga Berendam di Bathtub )

Dua tim sekota itu tampaknya ingin mencari pelapis pemain depan di tengah jadwal yang padat saat ini. Di tengah laporan ketertarikan Milan dan Inter, West Ham United juga ikut dalam perburuan penyerang asal Italia tersebut.



Di West Ham, Pelle bisa mendapatkan tempat di skuat utama ketimbang memilih untuk kembali ke Italia dengan bergabung dengan salah satu dari duo Milan tersebut. Namun, Viki Varga , yang telah mendapatkan popularitas di China lantaran kariernya terus berkembang di sana. (Baca juga: Presenter Bahenol Emma Louise Jones, Dikirim Gambar Penis 3 Jam setelah Inggris Lockdown )

Model cantik asal Hongaria itu mendapatkan pundi-pundi uang dari hasil kerja kerasnya termasuk foto pada sampul majalah. Entah itu pakaian dalam seksi atau pakaian renang yang dia pamerkan, atau rangkaian busana berkelas, Varga dengan senang hati memamerkan kakinya yang panjang, dan itu terlihat ketika ia menghabiskan liburan Natal di Maladewa.

Dalam beberapa tahun terakhir, Varga telah beralih ke dunia akting, dan muncul dalam peran kecil di Son of Saul. Film ini berlatarkan Auschwitz selama Perang Dunia II dan memenangkan Academy Award untuk Film Berbahasa Asing Terbaik pada 2015.



Tidak mengherankan jika dia menarik lebih dari 515.000 pengikut yang memperhatikan setiap gerakannya. Lantas, apakah Viki Varga ikut dengan kekasihnya andai Pelle bergabung dengan West Ham?
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top