Jauh dari Menonjol, 7 Pemain Madrid yang Dipinjamkan Mayoritas Sulit Dapat Tempat

Jum'at, 08 Januari 2021 - 05:03 WIB
loading...
A A A
Reinier

Tahun kalender 2020 menjadi tahun penuh perjuangan bagi Reinier, yang mencetak dua gol dalam tiga pertandingan bersama Real Madrid Castilla setelah bergabung dengan klub tersebut pada Januari lalu.

Cedera -yang diikuti merebaknya wabah Covid-19- pemain Brasil itu pergi dengan status pinjaman dua tahun ke Borussia Dortmund musim panas lalu.

Lucien Favre tidak mengandalkan Reinier, yang telah bermain selama 136 menit tanpa menjadi starter dalam pertandingan apa pun sejauh musim ini.

Namun, setelah pemecatan Favre, pelatih baru Edin Terzic telah menekankan bahwa Reinier ada dalam rencananya dan masih harus dilihat apakah dia akan berhasil mendapatkan lebih banyak waktu bermain pada 2021.

Borja Mayoral

Real Madrid memutuskan melepas Mayoral meskipun ada desas-desus bahwa dia bisa tetap menjadi calon pengganti Karim Benzema.

AS Roma mengontraknya dengan status pinjaman dua tahun musim panas lalu dan dia sudah menjadi starter dua kali. Secara keseluruhan, dia telah bermain delapan kali dan mencetak satu gol di Serie A musim ini.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)