Jauh dari Menonjol, 7 Pemain Madrid yang Dipinjamkan Mayoritas Sulit Dapat Tempat

Jum'at, 08 Januari 2021 - 05:03 WIB
loading...
Jauh dari Menonjol, 7 Pemain Madrid yang Dipinjamkan Mayoritas Sulit Dapat Tempat
Gareth Bale dan Dani Ceballos/Foto/el espanol
A A A
MADRID - Sebanyak tujuh pemain Real Madrid pergi dengan status pinjaman pada bursa musim panas 2020. Mereka diharapkan bisa mendapat banyak waktu bermain sehingga jika kembali ke Madrid bisa diandalkan.

Dani Ceballos , Gareth Bale , Takefusa Kubo, Jesus Vallejo, Brahim Diaz , Reinier dan Borja Mayoral saat ini sedang dipekerjakan di klub lain. Diharapkan tujuh pemain tersebut bersinar di tempat lain.

Namun, ekspektasi Madrid belum terwujud. Mayoritas dari mereka bahkan kesulitan untuk tampil menonjol di klub naungannya, bahkan kesulitan mendapatkan waktu bermain.

Ada enam bulan tersisa bagi Real Madrid untuk mengevaluasi kemajuan pemain mereka yang dipinjamkannya itu, menjelang jendela transfer berikutnya di mana klub harus memutuskan apakah akan menaruh kepercayaan pada mereka atau melepas mereka untuk mencoba peruntungan di tempat lain. (Baca juga: Kemenangan City atas Manchester United Dipersembahkan untuk Colin Bell ).

Marca mencatat bagaimana performa para loanee Real Madrid musim ini itu di klub masing-masing. Berikut penjelasannya. (Baca juga: Bruno Fernandes Harus Berkontribusi Lebih Banyak Jika Ingin Setara Eric Cantona ).

Gareth Bale

Real Madrid mencoba melepas pemain timnas Wales itu sejak lama. Tapi, mereka berhasil melakukannya pada musim panas lalu, dengan Bale bergabung bersama mantan klubnya, Tottenham Hotspur. (Baca juga: Soal Nasib Liga 1, PSSI: Kami Tunduk pada Keputusan Polisi ).

Meskipun menjadi prioritas transfer utama klub, Bale belum memenuhi harapan, hanya bermain 162 menit di empat pertandingan Liga Primer musim ini karena cedera dan keputusan teknis.

Takefusa Kubo

Peminjamannya ke Villarreal tidak sesukses yang diharapkan Real Madrid, karena Kubo tidak dianggap sebagai penyerang pilihan pertama oleh Pelatih Unai Emery.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)