Billy Joe Saunders Bikin Demetrius Andrade Tertidur di Ring

Jum'at, 08 Januari 2021 - 15:31 WIB
loading...
Billy Joe Saunders Bikin Demetrius Andrade Tertidur di Ring
Billy Joe Saunders Bikin Demetrius Andrade Tertidur di Ring/The Sun
A A A
Juara Kelas Menengah Super WBO Billy Joe Saunders percaya diri mampu menjatuhkan jawara Kelas Menengah WBO Demetrius Andrade dalam duel unifikasi. Skenario itu diyakini Saunders dapat dilakukannya ketika bertarung di ring. "Saya sangat yakin bisa menjatuhkannya dengan dingin, sangat percaya diri,"ujar Saunders kepada IFL TV.

Saunders sangat bersedia untuk naik ring melawan Demetrius Andrade tahun ini. Sebelumnya, mereka dijadwalkan bertemu satu sama lain pada Oktober 2018. Baca Juga: KO Kejam Povetkin Robohkan Dillian Whyte KO Terbaik Tahun Ini

"Saya dan dia telah bertukar pesan di media sosial. Saya ingin sekali memberinya persembunyian. Eddie Hearn, ayo kita bertarung. Ayo mulai, rock and roll. Kosongkan gelar WBO Kelas 72,5Kg, naik kelas, beri tahu WBO Anda sedang naik, dan kita bisa melanjutkannya,'' lanjutnya.

Duel pertama dibatalkan karena Saunders dinyatakan positif menggunakan zat terlarang. Baik Saunders dan Andrade adalah lawan yang mungkin untuk menghadapi Saul Canelo Alvarez selama akhir pekan Cinco De Mayo di bulan Mei. Canelo, yang memegang gelar Menengah super WBC, gelar kelas menengah super WBA, berpotensi akan kembali ke ring pada tanggal 27 Februari dalam pertahanan wajib melawan Avni Yildirim.



Saunders memandang bentrokan dengan Andrade sebagai kemungkinan box-off - di mana pemenang mendapat celah di Canelo pada bulan Mei. Petinju Inggris sangat yakin bahwa dia akan membuat Andrade tertidur jika mereka bertemu di atas ring.

"Saya dapat menghasilkan Kelas 72,5Kg, tetapi mengapa saya ingin kembali ke 72,5Kg ketika semua pertarungan uang besar berada di 76,2Kg, dan semua talenta besar mencapai 76,2Kg? Saya tidak ingin duduk-duduk. Biarkan Canelo lakukan tugasnya. Jika dia bertarung di bulan Februari, saya akan senang melawannya di bulan Mei, tetapi jika dia berpikir saya akan duduk diam sampai Mei memutar-mutar ibu jari saya, dia akan mendapatkan hal lain.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.6058 seconds (0.1#10.140)