Keita dan Matip Diprediksi Baru Sembuh Saat Liverpool Bentrok Man United

loading...
Keita dan Matip Diprediksi Baru Sembuh Saat Liverpool Bentrok Man United
Keita dan Matip Diprediksi Baru Sembuh Saat Liverpool Bentrok Man United
LIVERPOOL - Liverpool akan menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Piala FA akhir pekan ini. Skuat Si Merah dipastikan tampil tanpa diperkuat Naby Keita dan Joel Matip karena baru sembuh saat tim menghadapi Manchester United.


Pertandingan akan berlangsung di Stadion Villa Park, Birmingham, Sabtu (9/1/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 02.45WIB.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Jelang pertandingan itu, pelatih Liverpool Juergen Klopp memastikan sejumlah pemainnya masih absen. Salah satu nama adalah gelandang Naby Keita dan bek tengah Joel Matip.



“Keita akan segera kembali, tetapi tidak untuk pertandingan melawan Aston Villa,” kata Klopp dikutip laman resmi klub, Jumat (8/1/2021). (Baca Juga: Deretan Pemain Bintang Liverpool yang Hengkang di Era Juergen Klopp )

Selain Keita, pemain lain yang belum bisa tampil di kandang Aston Villa adalah bek tengah Joel Matip. Sang pemain diperkirakan baru bisa tampil saat Liverpool menghadapi Manchester United, 17 Januari 2021.

“Untuk Matip, ya kami sudah bekerja keras (untuk membuatnya bisa bermain lagi). Mungkin sampai laga melawan Manchester United, yang mana masih ada waktu sembilan hari lagi, jadi kami akan berusaha,” kata Klopp.



TanggalKickoffPertandinganAjang
Sabtu, 9 Januari 202102.45WIBAston Villa vs LiverpoolPiala FA
Minggu, 17 Januari 202123.30WIBLiverpool vs Manchester UnitedLiga Inggris
Jumat, 22 Januari 202103.00WIBLiverpool vs BurnleyLiga Inggris

Liverpool memburu kemenangan di laga kontra Aston Villa. Pasalnya, skuat asuhan Juergen Klopp sedang dalam sorotan negatif menyusul hasil dua kali imbang dan sekali kalah dalam tiga laga terakhirnya di pentas Liga Inggris.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top