Pertandingan Aston Villa vs Liverpool Terancam Ditunda

Jum'at, 08 Januari 2021 - 13:01 WIB
loading...
Pertandingan Aston Villa vs Liverpool Terancam Ditunda
Pertandingan Aston Villa vs Liverpool Terancam Ditunda. Foto: IST
A A A
BIRMINGHAM - Nasib pertandingan putaran ketiga Piala FA antara Aston Villa vs Liverpool terancam ditunda akibat peningkatan wabah Covid-19 di Birmingham. Pemerintah setempat dan asosiasi sepak bola Inggris (FA) masih terus memantau perkembangan.

Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Villa Park, Birmingham, Sabtu (9/1/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff akan digelar pukul 02.45WIB.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Menurut sejumlah media di Inggris, pertandingan tersebut terancam ditunda setelah tuan rumah mengatakan sejumlah besar pemain dan staf tim utama positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Aston Villa bahkan sampai menutup fasilitas latihan mereka.

Meski demikan, FA mengaku masih optimistis pertandingan tersebut bisa digelar sesuai jadwal. “FA dan Aston Villa bekerja sama untuk mencoba memastikan bahwa pertandingan putaran ketiga Piala FA dapat berjalan sesuai rencana,” demikian pernyataan FA.

Terlepas dari situasi tersebut, serta lockdown yang baru-baru ini kembali diberlakukan di Inggris, pemerintah pusat di negara itu menjami event olahraga besar tetap berlanjut. (Baca Juga: Inggris Lockdown Lagi, Liga Primer Pantang Berhenti )

Liverpool sendiri membawa misi penting di kandang Aston Villa. Mereka diyakini ingin menuntaskan dendam setelah dibantai The Villans dengan skor 2-7 di pentas Liga Inggris musim ini. (Baca Juga: Sederet Bintang yang Tinggalkan Liverpool di Era Juergen Klopp )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)