Mantan Istri Kevin-Prince Boateng Pernah Digoda Cristiano Ronaldo

Jum'at, 08 Januari 2021 - 14:01 WIB
loading...
Mantan Istri Kevin-Prince Boateng Pernah Digoda Cristiano Ronaldo
Mantan Istri Kevin-Prince Boateng Pernah Digoda Cristiano Ronaldo. Foto: The Standard
A A A
ROMA - Melissa Satta jadi salah satu model cantik nan seksi yang namanya turut ramai diperbincangkan di dunia sepak bola. Selain pernah menjadi istri dari pemain asal Ghana, Kevin-Prince Boateng , nama Melissa Satta juga ramai dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo .

Sejatinya, jalinan asmara tak pernah ada di antara Melissa Satta dengan Cristiano Ronaldo. Tetapi, model cantik asal Italia itu memang diketahui pernah didekati oleh Cristiano Ronaldo.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Tetapi lantaran tak terpikat, Melissa Satta pun enggan meladeni usaha PDKT Cristiano Ronaldo. Pendekatan itu sendiri dilakukaan Ronaldo kabarnya pada 2012 dengan mengirim pesan singkat ke Melissa Satta.

Kala itu, Melissa Satta sendiri diketahui sudah menjalin asmara dengan Boateng. Besarnya rasa cinta Melissa Satta dengan Boateng membuatnya enggan meladeni pesan-pesan menggoda yang dikirimkan Ronaldo.

Tetapi kini, Melissa Satta sudah menyabet status berbeda. Ia sudah berstatus janda karena memilih berpisah dengan Boateng pada akhir 2020. Meski begitu, nama Melissa Satta tetap menjadi sorotan di dunia sepakbola karena kecantikan dan keseksiannya dinilai bisa menggaet pesepakbola lain, termasuk Ronaldo.

Pesona Melissa Satta sendiri bisa terlihat jelas dalam beragam unggahan di media sosialnya, @melissasatta. Salah satu yang menarik perhatian adalah foto-foto momen kebersamaannya dengan putra semata wayangnya dari pernikahan bersama Boateng, yakni Maddox Prince Boateng.

Terlihat sebagai hot mama yang begitu menyayangi dan mengasihi putranya, Melissa Satta terlihat memberi perhatian besar kepada Maddox dalam banyak foto yang diunggah. Salah satunya di momen Natal. (Baca Juga: Georgina Rajin Berpakaian Seksi karena Takut Ditinggal Ronaldo )

Melissa Satta mengunggah foto bersama putranya itu yang sedang asyik bermain dengan anjing peliharaan. Sebagi ibu yang sangat menyayangi putranya, ia pun mendampingi sang anak dengan penuh perhatian saat tengah bermain.

Tak kalah manis dari foto sebelumnya, kali ini Melissa Satta dengan putranya terlihat begitu bahagia saat berpose di depan pohon Natal. Sembari membaca tulisan dan berpegangan tangan, kehangatan dan kedekatan dari seorang ibu dan anaknya itu terlihat jelas dari potret tersebut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)