Bintang Muda Manchester United Dikabarkan Positif Covid-19

Jum'at, 08 Januari 2021 - 15:01 WIB
loading...
Bintang Muda Manchester United Dikabarkan Positif Covid-19
Bintang Muda Manchester United Dikabarkan Positif Covid-19. Foto: Tribuna
A A A
MANCHESTER - Pemain muda Manchester United , Facundo Pellistri, dikabarkan terinfeksi virus corona (Covid-19). Semula penyerang sayap asal Uruguay itu dijadwalkan menjalani debut melawan Watforfd.

Pellistri, 18 tahun, diboyong Manchester United dari klub Uruguay, Atletico Penarol dengan durasi kontrak lima tahun. United sudah memperkenalkan sang pemain pada Oktober 2020, namun rencananya baru gabung ke skuat utama padaJanuari 2021.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Sayangnya, Pellistri harus menunda debutnya bersama tim utama Setan Merah. Menurut laporan Tribuna, pemain sayap asal Uruguay itu sekarang dalam masa isolasi mandiri setelah diketahui positif terjangkit Covid-19. (Baca Juga: Keita dan Matip Diprediksi Baru Sembuh Saat Liverpool Bentrok Man United )

“Dia (Pellistri, red) saat ini dikarantina di rumah dan tidak menunjukkan gejala penyakit serius,” demikian laporan Tribuna saat mengutip keterangan seorang agen pemain.

Pemain sayap kanan itu didatangkan Man United dengan nilai transfer 7,6 juta pounds atau setara Rp146 miliar dengan kontrak selama lima tahun. Meski masih muda dia diprediksi akan masuk skuat utama pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Pellistri telah tampil sebanyak 37 kali bersama Penarol musim lalu, yang bermain di Liga utama Uruguay. Dia mencetak dua gol serta empat assist.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0866 seconds (0.1#10.140)