Cantiknya Sabina Altynbekova Bikin Kupu-kupu Hinggap di Wajah

Jum'at, 08 Januari 2021 - 23:01 WIB
loading...
Cantiknya Sabina Altynbekova Bikin Kupu-kupu Hinggap di Wajah
Cantiknya Sabina Altynbekova Bikin Kupu-kupu Hinggap di Wajah. Foto: Instagram
A A A
NURSULTAN - Pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova , telah menunjukkan pesona yang luar biasa. Kecantikannya yang begitu terpancar memang berhasil membuat orang terpesona, terutama kaum Adam.

Tetapi, ternyata bukan hanya manusia saja yang bisa jatuh hati terhadap pesona Sabina. Seekor hewan saja bisa tertarik kepadanya karena wajahnya yang sangat cantik dan bening.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Hal itu terlihat pada akun Instagram Sabina ketika ia berfoto dengan seekor kupu-kupu berwarna biru. Pada foto tersebut, Sabina yang tengah mengenakan kaus berwarna putih dan mengenaka kaca mata memang tampil cantik.

Tak heran, kupu-kupu kemudian menghampirinya dan justru terlihat anteng hinggap di badan Sabina. Bahkan pada satu momen kupu-kupu tersebut menghinggap ke wajahnya yang kemudian diabadikan dalam sebuah foto. (Baca Juga: Viki Varga Siap Ramaikan Deretan Wags Liga Primer Inggris )

Pada salah satu unggahan bersama kupu-kupu tersebut, Sabina mengakui bahwa kupu-kupu tersebut sangat menyukainya. Tak heran Sabina berhasil mengabadikan tiga foto dari momen pertemuannyaa bersama kupu-kupu tersebut.

“Kupu-kupu sangat menyukaiku,” tulis Sabina dalam unggahan foto di akun Instagram

Unggahan foto tersebut kemudian memang menarik perhatian netizen. Beberapa dari antara mereka justru mengomentari keterangan yang dituliskan Sabina.

Akun @mysticalfreak mengatakan bahwa bukan hanya kupu-kupu saja yang menyukainya, tetapi para lelaki juga. Bahkan @reallalrama24 secara terang-terangan bahwa ia juga menyukai Sabina dengan berkata “I love you too”.

Sementara itu, @paranoid1001 mengatakan bahwa Sabina mungkin dianggap oleh seekor kupu-kupu seperti bunga. Karena itu, tidak heran jika kupu-kupu kemudian menempel ke badan hingga wajah Sabina.

Tetapi, di luar komentar tersebut, pesona Sabina memang sudah tidak tertandingi lagi. Ia mulai muncul ke permukaan setelah tampil di Kejuaraan Voli Junior Asia pada 2014, dan terkenal karena kecantikannya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)