Undian Copa del Rey: Barcelona Hadapi Pembunuh Raksasa di derby Catalan

Jum'at, 08 Januari 2021 - 21:31 WIB
loading...
Undian Copa del Rey: Barcelona Hadapi Pembunuh Raksasa di derby Catalan
Barcelona bertemu tim divisi tiga Liga Spanyol Cornella pada babak 32 besar Copa del Rey 2020/2021/Foto/twitter
A A A
BARCELONA - Barcelona bertemu tim divisi tiga Liga Spanyol Cornella pada babak 32 besar Copa del Rey 2020/2021. Nasib mempertemukan kedua tim dalam undian yang digelar Jumat (8/1/2021).

Cornella menjadi pembunh raksasa setelah membuat kejutan menyingkirkan Atletico Madrid 0-1 untuk lolos ke babak 32 besar. Laga Barca vs Cornella akan dimainkan di stadion Cornella, Camp Municipal Cornella, yang hanya berjarak 15 meter dari lapangan Espanyol di pinggiran Barcelona, pada akhir Januari 2021. (Baca juga: Pogba Mimpikan Banyak Trofi Besar untuk Manchester United ).

Di tempat lain, Real Madrid akan bertandang ke Alcoyano, Ibiza akan menjamu Athletic Club dan Real Sociedad akan bertandang ke Cordoba.

Barca menjadi runner-up Copa del Rey saat ini setelah kalah di final 2019 dari Valencia karena final 2020 antara Athletic dan La Real belum dimainkan. (Baca juga: Sederet Bintang yang Tinggalkan Liverpool di Era Juergen Klopp ).Pasukan Ronald Koeman langsung memasuki kompetisi pada babak 32 besar. Pemegang rekor 30 kali juara itu akan menganggap serius Cornella.

Cornella adalah salah satu dari enam tim dari divisi tiga Spanyol yang tersisa dalam kompetisi ini dan Real Madrid akan menghadapi tim lain seperti Alcoyano, yang mengalahkan tim yang sedang berjuang di Liga Spanyol Huesca pekan ini. (Baca juga: Preview Aston Villa vs Liverpool: Duel Tim Pesakitan ).Klub peringkat bawah akan menjadi tuan rumah 32 besar , yang akan dimainkan pada 16, 17, 20 atau 21 Januari. (Baca juga: Dapatkan Pemain Baru, Manchester United Lupakan Jadon Sancho? ).

Barcelona, Real Madrid, Athletic Bilbao, dan Real Sociedad masih akan bermain pada Supercopa de Espana yang harus ditangani sebelum mengalihkan fokus mereka ke Copa del Rey, dengan turnamen empat tim itu berlangsung dari 13-17 Januari.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)