Manfaatkan Ighalo, Manchester United Bakal Jadikan Watford Bahan Pelampiasan

Jum'at, 08 Januari 2021 - 22:53 WIB
loading...
Manfaatkan Ighalo, Manchester United Bakal Jadikan Watford Bahan Pelampiasan
Manchester United bakal menjadikan Watford sebagai bahan pelampiasan saat dua kesebelasan bentrok pada laga putaran ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, Minggu (10/1/2021) dinihari WIB / Foto: Twitter Manchester United
A A A
MANCHESTER - Manchester United bakal menjadikan Watford sebagai bahan pelampiasan saat dua kesebelasan bentrok pada laga putaran ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, Minggu (10/1/2021) dinihari WIB. Itu sebagaimana disampaikan Ole Gunnar Solskjaer.

United tersingkir dari perburuan gelar di Piala Liga Inggris setelah dikalahkan tim sekota mereka Manchester City dengan skor 0-2. Setan Merah secara keseluruhan telah dikalahkan dalam empat kesempatan tampil di semifinal selama ditangani Solskjaer. (Baca juga: Solskjaer Senang Usai Resmi Datangkan Pemain Sayap Muda Atalanta )

"Reaksinya sudah seperti yang diharapkan, tentu saja Anda kecewa saat keluar, kami ingin melangkah lebih jauh tapi kami sudah menunjukkan berkali-kali musim ini kami bisa bangkit kembali setelah mengalami kekecewaan. Kami melakukannya setelah kalah melawan Arsenal, melakukannya setelah kami kalah dari Tottenham, setelah kami tersingkir dari Liga Champions - para pemain bereaksi dengan baik," ujar Solskjaer dalam konferensi pers jelang melawan Watford dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (9/1).

"Saya tidak membayangkan siapa pun dengan pola pikir lain selain kami harus menang. Kami memasuki kompetisi ini ingin menang. Kami memiliki beberapa pemain dengan beberapa pukulan, jadi akan ada beberapa perubahan, tapi saya masih akan menurunkan tim yang saya rasa percaya diri."

Pada laga ini Solskjaer ingin menurunkan Odion Ighalo. Penyerang berusia 31 itu diketahui telah menyelesaikan masa pinjamannya dari Shanghai Shenhua. Pelatih United berharap bisa memberikan waktu bermain bagi sang striker melawan mantan klubnya. (Baca juga: Solskjaer Yakin Amad Diallo Punya Talenta Besar untuk Man United )

"Ini istimewa baginya Ighalo melawan Watford, dia akan terlibat. Dia berlatih dengan sangat baik, saya tidak tahu berapa banyak gol yang dia cetak hari ini, tetapi sejauh ini dia adalah pencetak gol terbanyak kami dalam sesi latihan round robin. Dia tidak kehilangan ketajaman atau kualitas, tentu saja sulit untuk keluar dari skuat. Dia melakukannya dengan baik hingga musim panas. Musim ini dia tidak memiliki banyak peluang tetapi dia tidak pernah mengecewakan dirinya sendiri sebagai seorang profesional atau manusia," beber Solskjaer.

"Dalam latihan Ighalo selalu bekerja keras. Dia ada di dalam skuat, mudah-mudahan saya tidak perlu memasukkannya untuk membutuhkan gol tapi mudah-mudahan dia bisa bergabung," pungkas Solskjaer.

(Yova Adhiansyah - SINDOnews)
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)