Romero dan Rojo Bakal Dijual Manchester United Musim Ini

Jum'at, 08 Januari 2021 - 23:31 WIB
loading...
Romero dan Rojo Bakal Dijual Manchester United Musim Ini
Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar terbaru tentang nasib Sergio Romero dan Marcos Rojo. Pelatih Manchester United mengatakan bahwa duo Argentina diperkirakan tidak akan masuk dalam proyek masa depan klub pada tahun mendatang / Foto: ESPN
A A A
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar terbaru tentang nasib Sergio Romero dan Marcos Rojo. Pelatih Manchester United mengatakan bahwa duo Argentina diperkirakan tidak akan masuk dalam proyek masa depan klub pada tahun mendatang.

Solskjaer menekankan klub sedang memertimbangkan untuk menjual Romero dan Rojo ketika kontrak mereka berakhir pada bursa transfer musim panas mendatang. Kendati demikian, klub berusaha untuk mencarikan pelabuhan sementara buat kedua pemain tersebut. (Baca juga: Solskjaer Senang Usai Resmi Datangkan Pemain Sayap Muda Atalanta )

"Keduanya (Romero dan Rojo) memiliki kontrak hingga musim panas, mereka tidak akan diperpanjang jadi kami mencari mereka untuk menemukan klub. Marcos telah diberi waktu untuk pulang, jadi dia masih di Argentina," jelas Solskjaer dikutip dari laman resmi klub, Jumat (8/1/2021).

"Sergio, dia telah kembali ke rumah juga untuk melihat keluarga tapi dia kembali ke Inggris sekarang. Mereka profesional, bekerja keras dan siap jika dipanggil. Marcos harus masuk dan melakukan karantina sebelumnya."

Solskjaer , yang mengonfirmasi bahwa Facundo Pellistri telah dites positif terkena virus corona tetapi belum terlibat dengan tim utama. Ditanyai tentang peningkatan kasus COVID-19 yang mengkhawatirkan di Inggris, terutama Liga Primer Inggris, Solskjaer mengaku, kepedulian yang semakin besar terhadap masyarakat tetapi ingin agar kompetisi tidak dihentikan. (Baca juga: Solskjaer Yakin Amad Diallo Punya Talenta Besar untuk Man United )

"Pertama-tama, Anda khawatir apa yang terjadi di masyarakat, baik di dalam maupun di seluruh negeri. Saya pribadi merasa aman di dalam gelembung kami, saya pikir kami telah mengambil semua langkah yang kami miliki untuk mengikuti protokol, pedoman. Klub ini bagus dan para pemain mengikuti aturan sebaik mungkin."

Tentu saja apa yang terjadi di klub dan masyarakat yang berbeda menakutkan, kami memiliki kewajiban untuk mencoba dan tetap jelas, tetap dalam protokol kesehatan yang ketat. Saya harap kami dapat terus bermain, saya pikir sepak bola memiliki dampak positif, saya merasakannya juga di rumah ketika Anda tidak memiliki pertandingan yang Anda nantikan untuk menonton sepak bola di televisi. Kesejahteraan mental dari sepak bola telah menjadi hal yang sangat positif, saya pikir," pungkas Solskjaer.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4198 seconds (0.1#10.140)