Diejek Ryan Garcia, Gervonta Davis: Mike Tyson, Aku Akan Membunuhnya!

Sabtu, 09 Januari 2021 - 07:25 WIB
loading...
Diejek Ryan Garcia, Gervonta Davis: Mike Tyson, Aku Akan Membunuhnya!
Diejek Ryan Garcia, Gervonta Davis: Mike Tyson, Aku Akan Membunuhnya!/The Sun
A A A
Podcast Mike Tyson berubah menjadi kekacauan saat Gervonta Davis mengatakan kepadanya bahwa dia akan membunuh Ryan Garcia dan menerima tantangan duel. Kekacauan terjadi ketika Tyson melakukan FaceTime dengan Tank—julukan Gervonta Davis --secara langsung di acara itu - memicu perang kata-kata dengan Ryan Garcia.

Garcia, yang baru saja mengalahkan Luke Campbell dari Inggris, bergabung dengan podcast 'Hotboxin' Iron Mike. Di sana, dia membahas keinginan untuk melawan Davis berikutnya, yang membuat Tyson memanggil anak didik Floyd Mayweather.

Baca Juga: Sadis! Dibisiki Suara Gaib, Petarung UFC Bunuh Saudara Pemerempuan

Tank, 26, menjawab panggilan itu dan akan terus bertukar kata-kata dengan Garcia, 22, saat rival kelas ringan itu mengonfirmasi bahwa mereka akan bertarung satu sama lain selanjutnya. Davis berkata: "Mike, dia dijatuhkan oleh seorang pria yang bahkan tidak bisa memukul."

Garcia, mengejek Davis yang tingginya 170cm, menjawab: ’’Silakan dan pukul saya dengan pukulan itu. Lihat dia - kamu akan membutuhkan StairMaster, nak!’’

Davis menjawab: ’’Mike, Mike! Jika saya akan memukulnya, Anda tahu saya akan membunuhnya setelah itu."

Baca Juga: Wladimir Klitschko Comeback: Beri Aku Rp1,4 T, Aku Guncang Tinju!

Setelah Tyson menantang juara kelas bulu super untuk duel dengan Garcia, Davis berkata: ’’Saya akan melawan dia selanjutnya. Aku akan melawannya selanjutnya."

Pertandingan dendam akan membutuhkan promotor mereka untuk bersatu dan jaringan saingan untuk bermitra. Davis bertarung di Showtime di bawah Mayweather Promotions sementara Garcia adalah bintang baru Oscar De La Hoya untuk Golden Boy, yang tampil di DAZN.

Baca Juga: KO Kejam Povetkin Robohkan Dillian Whyte KO Terbaik Tahun Ini

Mayweather memiliki masa lalu yang panjang dengan De La Hoya, setelah mengalahkannya pada tahun 2007 dengan menjual 2,4 juta bayar per tayang, sebuah rekor pada saat itu. Mereka telah bekerja sama sejak itu, tetapi itu tidak menghentikan De La Hoya baru-baru ini memanggil sesama legenda untuk pertandingan ulang. Garcia baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia berbicara dengan bos PBC dan penasihat tinju misterius Al Haymon - mitra lama Mayweather.

Dia mengatakan kepada SiriusXM: "Saya berbicara dengan Al Haymon, tetapi tidak, 'I'mma fight Gervonta.' Itu hanya sederhana, 'Semoga beruntung, juara.'
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1614 seconds (10.177#12.26)