Jamu Newcastle, Arsenal Selaku Juara Bertahan Ingin Jaga Momentum

Sabtu, 09 Januari 2021 - 10:05 WIB
loading...
Jamu Newcastle, Arsenal Selaku Juara Bertahan Ingin Jaga Momentum
Menyandang status juara bertahan, Arsenal memulai Piala FA 2020/2021 dari putaran ketiga melawan Newcastle United di Emirates Stadium. Foto: RCTI+
A A A
LONDON - Menyandang status juara bertahan, Arsenal memulai Piala FA 2020/2021 dari putaran ketiga melawan Newcastle United di Emirates Stadium, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB. Kemenangan menjadi harga mati pada laga yang disiarkan streaming secara langsung ini oleh RCTI+ .

( Hansi Flick Beberkan Penyebab Bayern Bisa Dikalahkan Monchengladbach )

Pelatih Arsenal , Mikel Arteta berharap bisa mengawali Piala FA musim ini dengan baik. Kenangan manis juara musim lalu diharapkan bisa jadi modal positif. Terlebih kondisi mental The Gunners mulai naik usai memetik tiga kemenangan beruntun pada semua kompetisi.

“Rasanya menyenangkan bisa memenangkan tiga laga terakhir. Semangat serta energi kami begitu tersebar dan membuat suasana lebih baik. Semoga kami bisa meneruskannya lebih baik,” kata Arteta dikutip laman resmi klub.

Di pihak lain, kondisi Newcastle sedikit memprihatinkan. Mereka gagal memenangkan enam pertandingan di semua kompetisi. Rekor buruk pun berpeluang berlanjut saat nanti bertandang ke London Utara.

( Hasil Pertandingan dan Klasemen Sepak Bola, Sabtu (9/1/2021) dinihari WIB )

Rekor pertemuan kontra Arsenal dijamin akan membuat tim tamu waswas. Pasalnya, The Magpies selalu kalah dalam empat laga terakhir kontra Meriam London. Artinya, pada duel Arsenal vs Watford, tuan rumah lebih diunggulkan bisa meraih kemenangan.

Perkiraan Pemain
Arsenal (4-2-3-1)
Leno; Soares, David Luiz, Magalhaes, Tierney; Elneny, Partey; Willian,
Willock, Martinelli; Nketiah
Pelatih: Mikel Arteta

Newcastle United (5-4-1)
Dubravka; Manquillo, Fernandez, Lascelles, Clark, Ritchie;
Saint-Maximin, Shelvey, Hayden, Joelinton; Carrol
Pelatih: Steve Bruce

Link: Arsenal vs Newcastle
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)