Demi Bahagiakan Ibu, Ronaldo Siap Ajak Georgina Rodriguez ke Penghulu

Sabtu, 09 Januari 2021 - 11:30 WIB
loading...
Demi Bahagiakan Ibu, Ronaldo Siap Ajak Georgina Rodriguez ke Penghulu
Andalan Juventus, Cristiano Ronaldo kabarnya punya rencana menikahi Georgina Rodriguez. CR7 mengaku salah satu mimpi ibunya, Maria Dolores, melihatnya di pelaminan. Foto: instagram
A A A
TURIN - Andalan Juventus , Cristiano Ronaldo kabarnya punya rencana untuk menikahi Georgina Rodriguez. Menurut penyerang asal Portugal itu, salah satu mimpi ibunya, Maria Dolores, adalah melihatnya di pelaminan.

( Cristina Pedroche, Presenter Cantik yang Pernah Sebal Sikap Ronaldo )

Ronaldo mengungkapkan itu dalam acara Good Morning Britain pada 2019 yang dipandu presenter terkenal Inggris, Piers Morgan. Akan tetapi, CR7 tidak memberi tahu kapan akan mempersunting Georgina.

Mantan pemain Real Madrid itu hanya mengatakan pasti akan mengajak kekasihnya itu ke penghulu. “Kami akan menikah suatu hari nanti, itu pasti. Pernikahan ini juga menjadi mimpi ibu saya. Jadi, suatu hari, kenapa tidak?" kata Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sudah berpacaran dengan model seksi asal Argentina, Georgina selama hampir empat tahun atau sejak 2016. Mereka digadang-gadang sebagai salah satu pasangan termesra di dunia sepak bola saat ini.

Demi Bahagiakan Ibu, Ronaldo Siap Ajak Georgina Rodriguez ke Penghulu


Kolektor lima Ballon d’Or itu sudah tinggal serumah dengan Georgina selama beberapa tahun terakhir meski belum menikah. Bahkan, sudah dikaruniai anak. Artinya, secara tidak resmi, keduanya telah membina rumah tangga.

Sebagai kepala keluarga, tugas Ronaldo adalah menafkahi Georgina demi memenuhi kebutuhan rumah tangga. Menurut laporan The Sun, dia telah memberi uang bulanan sebesar 80 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,5 miliar.

Uang bulanan Georgina terbilang cukup besar. Tapi, itu bukan masalah untuk Ronaldo. Sebab, pemasukannya sangat besar per bulannya. Selain gaji dari klub, veteran berusia 35 tahun itu juga punya sumber pendapatan lain, seperti iklan, bisnis properti, dll.

Namun, Georgina tidak sepenuhnya bergantung kepada sang kekasih. Sebab, WAGs seksi punya pendapatan sebagai model, bintang iklan, dll. Jadi, mereka saling melengkapi satu sama lain, baik dalam hal materi maupun asmara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2456 seconds (0.1#10.140)