Cristina Pedroche, Presenter Cantik yang Pernah Sebal Sikap Ronaldo

loading...
Cristina Pedroche, Presenter Cantik yang Pernah Sebal Sikap Ronaldo
Cristina Pedroche pernah sebal melihat tingkah Cristiano Ronaldo/Foto/la opinion de malaga
MADRID - Cristina Pedroche pernah sebal melihat tingkah Cristiano Ronaldo . Aktris, presenter dan reporter televisi asal Spanyol ini menyebut mantan pemain Real Madrid memilik ego yang besar.

Pedroche memang tak hanya cantik, pengetahuannya akan sepak bola pun patut diacungi jempol. Gara-gara bekerja sebagai presenter olahraga, khususnya sepak bola, wanita kelahiran Madrid, 30 Oktober 1988 itu cukup mengenal beberapa pesepak bola ternama yang bermain di kompetisi Liga Spanyol . (Baca juga: Swab PCR Berulang, Mohammad Ahsan Ngaku Hidungnya Sudah Ngilu ).Ada pesepak bola yang kenal baik dengan Pedroche, namun ada juga yang tidak. Salah satu pesepak bola yang dikabarkan tak memiliki hubungan yang kurang baik dengan Pedroche itu adalah Cristiano Ronaldo . Pedroche pernah sebal dengan mantan penggawa Real Madrid tersebut. (Baca juga: Jelang Australia Terbuka, Zverev Malah Ditinggal Pelatih ).Pedroche sempat memperlihatkan ketidaksukaannya kepada Ronaldo di depan kamera pada acara televisi yang disiarkan di Spanyol. Kejadian itu terjadi pada 2019 silam.

Pedroche geram dengan sikap Ronaldo yang sangat arogan karena memperlihatkan gestur lima jari ketika Juventus dikalahkan Atletico Madrid pada leg I babak 16 besar Liga Champions 2018/2019. (Baca juga: Delapan Pebulutangkis Terlibat Match Fixing, Ini Penjelasan PBSI ).Seperti yang diketahui, Ronaldo pernah memperlihatkan lima jari yang menandakan bahwa ia sudah memiliki lima trofi Liga Champions dan sementara Atletico justru belum pernah merasakan gelar itu sama sekali.

Ronaldo emosi pada saat itu karena mendapatkan ejekan dari fans Atletico yang sudah telanjur senang timnya mampu menang 2-0 atas Juventus di laga leg pertama tersebut.



Bagi Pedroche, gestur lima jari yang diperlihatkan Ronaldo itu tak benar sama sekali. Ia langsung merasa Ronaldo terlalu besar egonya sampai membalas ejekan para pendukung Atletico di laga tersebut.

“Tentu dia (Ronaldo) sudah merasakan lima kali juara Liga Champions dan sementara Atletico masih belum. Mungkin dia punya lima bola emas (Ballon dOr), sepatu emas, dan banyak trofi lainnya,” ungkap Pedroche, mengutip dari AS, Jumat (8/1/2021).

“Kendati begitu, saya merasa tak terlalu penting seberapa banyak trofi yang menghiasi lemari Anda, karena bagi saya lemari tersebut takkan pernah diisi egonya,” lanjutnya.



Kini untungnya Ronaldo sudah pergi dari Real Madrid. Sehingga ketidaksukaan Pedroche kepada Ronaldo setidaknya terjeda.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top