Langsung Tidur Setelah Orgasme Satu Kali, Ronaldo Dianggap Lemah Saat Bercinta

loading...
Langsung Tidur Setelah Orgasme Satu Kali, Ronaldo Dianggap Lemah Saat Bercinta
Nereida Gallardo membongkar kelemahan Cristiano Ronaldo yang pernah menjadi mantan pacarnya. Menurutnya, penyerang Juventus itu cukup lemah di ranjang. Foto: reuters
TURIN - Model asal Spanyol, Nereida Gallardo membongkar kelemahan Cristiano Ronaldo yang pernah menjadi mantan pacarnya. Menurutnya, penyerang Juventus itu cukup lemah di ranjang meski bertubuh kekar.

( Meski Sukses Bantai Villa, Liverpool Tetap Harus Berbebah )

Nereida sempat menjalin hubungan spesial dengan Ronaldo saat pemain asal Portugal itu masih membela Manchester United (MU). Hubungan mereka hanya berlangsung selama beberapa bulan pada 2008.

Langsung Tidur Setelah Orgasme Satu Kali, Ronaldo Dianggap Lemah Saat Bercinta




Sebelum pacaran dengan Ronaldo, wanita yang kini berusia 37 tahun itu menjalin kasih dengan Pedro Campane selama dua bulan pada 2006. Meski cuma sesaat menjalin kasih Campane tahu luar dalam soal Nereida.

(Baca Juga : Demi Bahagiakan Ibu, Ronaldo Siap Ajak Georgina Rodriguez ke Penghulu )

Campane menyebut Nereida seperti binatang liar di ranjang. Dia menyatakan, bahwa wanita kelahiran 18 Maret 1983 itu mau melakukan apa saja saat berhubungan intim. Pengakuan itu menunjukkan betapa agresifnya Nereida itu ketika bercinta.



“Dia (Nereida Gallardo) seperti binatang liar di ranjang. Kami tidur bersama pada malam pertama kami bertemu. Tak sulit membujuknya," tutur Campane seperti dilansir The Sun.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top