Digandrungi Kaum Pria Rupanya Bikin Sabina Altynbekova Pusing

Minggu, 10 Januari 2021 - 22:55 WIB
loading...
Digandrungi Kaum Pria Rupanya Bikin Sabina Altynbekova Pusing
Pevoli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova terkenal karena kencatikannya. Tapi, popularitas yang didapat sempat membuatnya pusin dan mumet. Foto:
A A A
NURSULTAN - Pevoli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova terkenal karena kencatikannya. Jumlah penggemarnya masih bertambah meski kini sudah menikah. Meski demikian, popularitas yang didapat tidak selalu membuatnya merasa nyaman, terutama ketika baru terkenal.

( Cantiknya Sabina Altynbekova Bikin Kupu-kupu Hinggap di Wajah )

Sabina mencuri perhatian sejak membela Tim Nasional (Timnas) Kazakhastan dalam ajang Kejuaraan Voli Junior Asia di Taipei, Taiwan, pada 2014. Setelah itu, wanita cantik nan imut itu menjadi salah satu atlet voli yang paling dignadrungi di dunia, khususnya oleh kaum pria.

Digandrungi Kaum Pria Rupanya Bikin Sabina Altynbekova Pusing


Paras cantik dan tubuh langsing bak model membuat Sabina menjadi sorotan media. Bahkan, banyak penggemarnya yang berasal dari Indonesia.

Namun, popularitas itu juga membuat Sabina pusing. Sebab, muncul banyak akun media sosial palsu atas namanya, hal yang membuatnya menjadi risih. Soalnya, dia ingin terkenal karena kemampuan bermain voli.

Itu benar adanya. Sebab, ketika diketik “sabina altynbekova instagram” di mesin pencari google, setidaknya ada tiga akun atas namanya. Padahal, akun resminya @ altynbekova_20.

"Pada awalnya saya merasa tersanjung. Tapi semuanya kini mendapatkan sedikit masalah. Saya hanya ingin berkonsentrasi bermain voli dan terkenal karena voli," ucap Sabina, dikutip dari Daily Mail.

Digandrungi Kaum Pria Rupanya Bikin Sabina Altynbekova Pusing


Meski begitu, popularitas juga membantu Sabina dalam banyak hal, terutama karier voli. Selain itu, nama besarnya turut membuat Kazakhstan semakin terkenal di dunia internasional.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1565 seconds (10.101#12.26)