Jangan Paksa Setien Memilih Lautaro Martinez atau Neymar

Jum'at, 17 April 2020 - 09:10 WIB
loading...
Jangan Paksa Setien...
Disinggung mengenai siapa yang pantas untuk datang ke Camp Nou, pelatih Quique Setien mengatakan tidak mau dipaksa untuk membuat pilihan / Foto: Kolase Tn
A A A
BARCELONA - Neymar Jr dan Lautaro Martinez sejak lama telah dikaitkan dengan Barcelona. Namun hingga kini kesepakatan tersebut belum tercapai mengingat klub sedang sibuk untuk mengatasi masalah finansial akibat terdampak pandemi virus corona.

Neymar meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) tiga tahun lalu. Tapi bintang Brasil itu tampaknya kurang begitu kerasan berada di Kota Fashion tersebut dan beberapa kali melontarkan ingin kembali ke Camp Nou.

Sedangkan Martinez telah mengundang perhatian klub raksasa Spanyol lantaran penampilan ciamiknya di musim ini bersama Inter. Tetapi, disinggung mengenai siapa yang pantas untuk datang ke Camp Nou, pelatih Quique Setien mengatakan tidak mau dipaksa untuk membuat pilihan. Ditambahkan, akan lebih baik jika memiliki keduanya.

"Keduanya, karena mereka adalah pemain yang baik. Neymar dan Lautaro pemain hebat, bagaimana mungkin saya tidak menyukai mereka?" kata Setien dikutip dari Marca, Jumat (17/4/2020).

"Neymar adalah salah satunya, tetapi seperti apa adanya, Anda harus mempertimbangkan apa yang mungkin dan apa yang tidak mungkin. Kami tahu bahwa para pemain sepak bola ini menghabiskan banyak uang dan tidak mudah untuk membawa mereka," pungkas Setien.
(bbk)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)