Fenerbahce Sudah Siapkan Pesta Penyambutan Mesut Oezil?

loading...
Fenerbahce Sudah Siapkan Pesta Penyambutan Mesut Oezil?
Fenerbahce Sudah Siapkan Pesta Penyambutan Mesut Oezil? Foto: trtspor.com.tr
LONDON - Mesut Oezil diprediksi tak lama lagi meninggalkan Arsenal . Pemain 32 tahun berkebangsaan Jerman itu bakal gabung klub Turki, Fenerbahce.

Menurut laporan The Sun, Fenerbahce bahkan sudah mempersiapkan pesta penyambutkan untuk sang pemain. Nomor punggung 23 pun sudah dipersiapkan untuk dipakai Oezil bersama klub barunya nanti.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Kontrak Oezil bersama Arsenal sebetulnya masih tersisa enam bulan lagi. Namun, wartawan Turki, Yagiz Sabuncuoglu— yang berkerja untuk TRT, menyebut Oezil akan membatalkan kontraknya yang berakhir pada Juni 2021.



“Sabuncuoglu mengisyaratkan bahwa pembicaraan sedang berlangsung hari ini,” demikian kutipan laporan The Sun, Sabtu (9/1/2021).

Laporan di Turki menyebut Oezil sepakat bergabung dengan Fenerbahce di bawah durasi kontrak tiga setengah tahun. Di sana Oezil akan mengantongi 90 ribu pound atau setara Rp1,7 miliar per pekan alias tak sampai sepertiga gajinya di Arsenal.
Fenerbahce Sudah Siapkan Pesta Penyambutan Mesut Oezil?

Agen Mesut Oezil, Dr Erkut Sogut mengatakan bahwa prioritas saat ini adalah mempertahankan Oezil di Arsenal. Namun, Sogut belum bisa memastikan bahwa Oezil akan bertahan hingga kontraknya berakhir.

“Banyak hal dapat berubah dengan sangat cepat dalam sepak bola. Dia (Oezil, red) mungkin pergi, kami memeriksa semua opsi untuk bulan ini dan (bursa transfer) musim panas,” kata Sogut. (Baca Juga: Oezil Kembali Gabung Skuat Arsenal, Tapi Cuma Buat Foto-Foto )
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top