Lihatlah Video Sugar Ray Leonard Tetap Berbahaya di Usia 64 Tahun

loading...
Lihatlah Video Sugar Ray Leonard Tetap Berbahaya di Usia 64 Tahun
Lihatlah Video Sugar Ray Leonard Tetap Berbahaya di Usia 64 Tahun/The Sun
Anda kangen melihat aksi legenda tinju, Sugar Ray Leonard , bertarung di ring? Video Sugar Ray Leonard ini bisa mengobati kerinduan penggemar tinju untuk melihat bagaimana kecepatan tangannya di usianya yang menginjak 64 tahun.

Petinju legendaris Amerika sepanjang masa itu mengunggah video di Instagram, berlatih dengan bintang media sosial Blake Grey, yang mengenakan pelindung tubuh. Sugar Ray - yang pensiun pada 1997 - kemudian melepaskan rentetan pukulan.

Baca Juga: Anthony Joshua Pensiun, 5 Musuh Bebuyutan AJ Ini Membahayakan

Mantan juara dunia kelas lima itu terkenal karena pukulan 'semir sepatu', di mana ia akan melakukan pukulan-pukulan keras untuk menarik perhatian para juri. Sugar Ray dianggap sebagai salah satu petinju terhebat sepanjang masa, dan menikmati kemenangan atas ikon-ikon seperti Roberto Duran, Marvin Hagler dan Thomas Hearns.



Dia terkenal keluar dari masa pensiunnya setelah tiga tahun absen pada tahun 1987 untuk mengalahkan saingan kelas menengah Hagler. Dia kembali meninggalkan tinju pada tahun 1991 setelah kalah dari Terry Norris tetapi diyakinkan untuk kembali enam tahun kemudian untuk menghadapi Hetor Camacho.

Baca Juga: Pukul KO Campbell, eh, Ryan Garcia Mendadak Umumkan Pensiun

Peraih medali emas Olimpiade 1976 itu dikalahkan dalam lima ronde dan gantung sarung tangan untuk selamanya setelahnya. Ini telah menginspirasi orang lain seperti Evander Holyfield, James Toney dan Oscar De La Hoya antara lain untuk bertarung lagi di usia di atas 50 tahun.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top