Meski Ducati Bikin Sakit Hati, Dovizioso Belum Kapok Tampil di MotoGP

loading...
Meski Ducati Bikin Sakit Hati, Dovizioso Belum Kapok Tampil di MotoGP
Andrea Dovizioso masih sakit hati kepada Ducati karena telah melepasnya saat musim 2020 usai. Namun, itu tidak sampai membuatnya kapok dengan MotoGP. Foto: Motorsport
FORLIMPOPOLI - Rider asal Italia, Andrea Dovizioso masih sakit hatikepada Ducati karena telah melepasnya saat MotoGP 2020 usai. Namun, itu tidak sampai membuatnya kapok untuk terus adu cepat di lintasan.

( Ternyata Akselerasi Menjadi Masalah Utama Aprilia )

Dovizioso mengaku sepakat berpisah dengan Ducati karena keberadaan Gigi DallIgna selaku manajer umum, yang membuat hubungannya renggang.

Buruknya hubungan Dovizioso dengan DallIgna lantas membuatnya tanpa pekerjaan alias menganggur. Pembalap berjuluk The Little Dragon tak mendapatkan tempat di tim yang tampil di MotoGP 2021.



(Baca Juga : Valentino Rossi Bukan Lagi Ancaman, Tak Lagi Bertaji di MotoGP )

Sempat ada tawaran untuk menjadi pembalap pengembang. Namun, karena negosiasi berjalan alot, pada akhirnya Dovizioso urung mendapat tim. Imbasnya, rider berusia 34 tahun itu harus rela hanya jadi penonton di MotoGP 2021.

“Selama beberapa bulan terakhir, saya telah menerima beberapa tawaran untuk bekerja sebagai pembalap tes dalam mengembangkan proyek MotoGP dan saya berterima kasih atas pertimbangan yang diterima oleh pabrikan,” ungkap Dovizioso, melansir dari Autosport.



Kendati begitu, Dovizioso tampaknya ogah untuk sepenuhnya meninggalkan ajang balap yang sudah membesarkan namanya. Terlebih, dia belum pernah mencicipi menjadi juara dunia MotoGP semenjak naik kelas pada 2008.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top