Real Madrid Ingin Tambah Kekuatan, Lima Pemain Konon Masuk Daftar Belanja

Minggu, 10 Januari 2021 - 13:05 WIB
loading...
Real Madrid Ingin Tambah Kekuatan, Lima Pemain Konon Masuk Daftar Belanja
Real Madrid siap memaksimalkan bursa transfer musim dingin 2021 untuk menambah kekuatan. Konon ada lima pemain yang mungkin diboyong pelatih Zinedine Zidane. Foto: reuters
A A A
MADRID - Real Madrid siap memaksimalkan bursa transfer musim dingin 2021 untuk menambah kekuatan. Seperti klub-klub Eropa lainnya yang berlomba merekrut pemain baru agar tetap kompetitif hingga akhir musim, Los Blancos akan melakukan hal serupa.

( Real Madrid Gagal Puncaki Klasemen Usai Dijegal Osasuna )

Madrid saat ini tengah berjuang untuk mempertahankan gelar juara LaLiga serta merajai lagi Liga Champions. Itu membuat mereka salah satu klub yang cukup sering disebut pada bursa transfer kali ini.

( Klasemen dan Hasil Pertandingan Sepak Bola, Sabtu-Minggu (10/1/2021) )

Konon ada lima pemain yang berpotensi diboyong pelatih Zinedine Zidane. Tujuannya adalah untuk mendapatkan stabilitas. Maklum, performa Karim Benzema dkk masih belum konsisten. Buktinya, pada laga terbaru LaLiga, mereka ditahan Osasuna 0-0 di Estadio El Sadar.

Berikut daftar buruan Madrid:
5. Jules Kounde

Salah satu persoalan yang dialami Madrid sejauh ini di musim kompetisi 2020/2021 adalah rapuhnya lini pertahanan mereka. Ketika Sergio Ramos harus absen lantaran cedera, gawang Los Blancos pun menjadi lebih mudah dijebol.

Untuk memperkuat lini pertahanan Madrid, nama Jules Kounde dari Sevilla pun beberapa kali disebut. Menurut laporan Defensa Central, Kounde merupakan pemain yang diproyeksikan Zinedine Zidane untuk masa depan Madrid, sekaligus suksesor Sergio Ramos.

4. Manuel Locatelli

Sejak musim kompeisi 2019-2020 gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli, telah menampilkan performa yang menjanjikan. Tak ayal, namanya pun mulai dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, salah satunya Real Madrid.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)