Jelang AS Roma vs Inter Milan; Hindari Hasil Imbang

Minggu, 10 Januari 2021 - 10:05 WIB
loading...
Jelang AS Roma vs Inter Milan; Hindari Hasil Imbang
AS Roma menjamu Inter Milan di Olimpico di Seri A. Laga yang disiarkan live streaming RCTI+ ini jadi kesempatan bagi I Nerazzurri untuk meraih poin penuh. Foto: rcti+
A A A
ROMA - AS Roma menjamu Inter Milan di Olimpico pada giornata ke-17 Seri A , Minggu (10/1/2021). Laga yang disiarkan live streaming RCTI+ mulai pukul 18.30 malam WIB, ini menjadi kesempatan bagi pasukan Antonio Conte untuk kembali meraih poin penuh.

( Preview AS Roma vs Inter Milan: Mengukur Ambisi Nerazzurri! )

Statistik mencatat kedua tim selalu berbagi poin pada lima pertemuan terakhir di kompetisi domestik. Tentu catatan tersebut tak ingin diulangi Roma dan Inter. Terlebih, tim tamu sempat kalah 1-2 di kandang Sampdoria pada laga terbaru Serie A.

Kemenangan dibutuhkan I Giallorossi untuk terus menempel I Nerazzurri di klasemen. Roma kini duduk di posisi ketiga mengemas 30 poin. Edin Dzeko dkk hanya tertinggal 3 poin dari Inter di posisi kedua.

“Bagi kami yang penting adalah tiga poin. Hal utama adalah memenangkan setiap pertandingan, tidak khawatir tentang lawan yang kami hadapi," kata Pelatih Roma Paulo Fonseca dikutip dari laman resmi klub.

"Jelas Inter adalah tim yang hebat dan ini akan menjadi pertandingan yang berbeda. Tetapi kami akan bermain dengan keinginan yang sama untuk menang. Kami selalu bermain untuk menang melawan tim-tim besar," ujarnya.

Di sisi lain tim tamu tak sudi poinnya setara dengan Roma. Inter ogah pulang ke Kota Mode Italia dengan tangan hampa. Apalagi Romelu Lukaku dkk sedang mencari obat pelipur lara setelah tumbang di Luigi Ferraris.

"Ini adalah langkah yang salah. Tapi kami tidak pernah kalah di banyak pertandingan. Kami tidak akan berhenti. Kami memiliki peluang melawan Sampdoria. Lapangan bukanlah alasan. Kami tidak bisa mencetak gol," kata bek Inter Alessandro Bastoni.

( Hadapi AS Roma, Conte Ingin Inter Milan Keluar dari Tren Imbang )

“Sekarang kami perlu mengalihkan fokus ke Roma. Kemenangan akan memperlebar jarak menjadi enam poin. Kami akan pergi ke sana untuk menang," tuturnya.

Link: AS Roma vs Inter Milan
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2842 seconds (0.1#10.140)