Debutan UFC Berani-beraninya Duel Lawan Khabib Nurmagomedov

Minggu, 10 Januari 2021 - 17:23 WIB
loading...
Debutan UFC Berani-beraninya Duel Lawan Khabib Nurmagomedov
Debutan UFC Berani-beraninya Duel Lawan Khabib Nurmagomedov/The Sun
A A A
Khabib Nurmagomedov membuat penasaran Michael Chandler yang menggodanya bertarung gulat Amerika vs Sambo Rusia di octagon. Debutan UFC itu akan memaksa Khabib keluar dari masa pensiunnya dengan kemenangan atas Dan Hooker di UFC 257.
Juara kelas ringan Bellator tiga kali itu menandatangani kontrak dengan UFC musim panas lalu setelah berakhirnya kontrak Bellator. Chandler lama dianggap sebagai pemain berbobot Kelas Ringan terbaik di luar promosi utama MMA. Dan petarung UFC berusia 34 tahun itu berharap kemenangan besar dalam gulat atas Hooker peringkat 6 akan menggoda Khabib Nurmagomedov untuk membatalkan keputusan mengejutkannya untuk gantung sarung tangan Oktober lalu.



Chandler mengatakan kepada MMA Fighting: ’’Ini benar-benar menempatkan saya pada posisi di mana mungkin saya mendapatkan pemenang Conor-Poirier atau saya mendapatkan perebutan gelar berikutnya melawan Khabib.’’

’’Saya pikir jika saya pergi ke sana dan memamerkan keterampilan gulat saya juga. Maksud saya, tidak diragukan lagi saya ingin pergi ke sana dan mengalahkan Dan Hooker, tetapi saya juga ingin menunjukkan kepada dunia keterampilan gulat saya.’’

’’Saya ingin memberi cap pada gulat kuno Amerika yang bagus. Mungkin saya bisa membujuk Khabib untuk kembali pada gulat AS Amerika vs Sambo Rusia dan melihat apakah dia bisa mencapai 30-0 dan mengalahkan saya - jika dia bisa.”



Chandler harus melakukan kinerja seumur hidup untuk membuat Khabib Nurmagomedov mempertimbangkan untuk melawannya karena petenis Rusia itu bertekad untuk tidak berkompetisi. Khabib , 32, pensiun setelah kemenangan UFC 254 atas Justin Gaethje, yang ia kalahkan melalui kuncian babak kedua.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)