Disiarkan RCTI Plus, Duel Chelsea vs Morecambe Jadi Asa Lampard Meraih Gelar

Minggu, 10 Januari 2021 - 11:05 WIB
loading...
Disiarkan RCTI Plus, Duel Chelsea vs Morecambe Jadi Asa Lampard Meraih Gelar
Duel Chelsea vs Morecambe di putaran ketiga Piala FA 2020/2021 bakal disiarkan langsung RCTI+. Ini menjadi jalan bagi Frank Lampard untuk meraih gelar. Foto: rcti+
A A A
LONDON - Duel antara Chelsea vs Morecambe bakal tersaji di putaran ketiga Piala FA 2020/2021, Minggu (10/1/2021) mulai pukul 20.30 WIB. Laga yang bisa disaksikan secara langsung di RCTI+ ini menjadi jalan bagi Frank Lampard untuk meraih gelar pada musim ini.

( Arsenal Kerepotan Kalahkan Newcastle, Arteta Ogah Layangkan Kritik )

Jika menilik kualitas dan peta kekuatan, Chelsea tentu diunggulkan untuk meraih kemenangan. Selain bakal tampil di kandang, Stamford Bridge, kualitas pasukan yang dimiliki The Blues juga sangat mewah jika dibandingkan Morecambe.

Bisa dibilang kemampuan pemain Chelsea, baik sebagai starter maupun cadangan sama bagusnya. Contohnya di sektor penyerang, Lampard bisa memilih antara Timo Werner, Tammy Abaraham, dan Olivier Giroud.

Disisi lain, Morecambe hanyalah peserta League Two, atau kasta keempat di sepak bola Inggris. Namun, klub London Barat itu tentunya tak bisa menganggap remeh lawan. Sebab, dalam sepak bola apapun bisa terjadi. Bukan tidak mungkin nantinya tim tamu bikin kejutan.

Chelsea sendiri sejatinya saat ini sangat membutuhkan kemenangan. Selain untuk lolos ke babak berikutnya dalam gelaran Piala FA, kemenangan juga akan mendongkrak moral Cesar Azpilicueta dkk yang sedang turun.

Maklum, selama enam laga terbaru di Liga Primer, Chelsea hanya sekali meraih kemenangan. Pada dua pertandingan teranyar, mereka dipaksa bermain imbang 1-1 kontra Aston Villa dan dihabisi Manchester City (Man City) 1-3.

Akibat dari rentetan hasil buruk itu, Chelsea kini hanya bisa bertengger di posisi kesembilan klasemen sementara Liga Primer 2020/2021 degan perolehan 26 poin. Mereka hanya unggul tiga angka dari Arsenal yang beberapa pekan sebelumnya nyaris masuk zona degradasi.

Kemenangan juga akan membuka kesempatan bagi Lampard untuk meraih titel juara. Sebab, sejak ditunjuk pada 4 Juli 2019, pelatih asal Inggris tidak belum bisa memenuhi ekspektasi. Debut musimnya diakhiri tanpa gelar.

“Jika saya tidak berani menerima tantangan, saya hanya akan duduk santai dan memilih pekerjaan lebih mudah. Saya bisa saja menjadi komentator sepak bola, dan mengomentarai apa yang dilakukan pemain sesuka saya. Tapi, saya tidak ingin itu,” ucap Lampard.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)