MU Siap Perang di Bursa Musim Dingin 2021, Lima Pemain Masuk Radar

Minggu, 10 Januari 2021 - 18:05 WIB
loading...
A A A
Nama Max Aarons mulai mengapung ke permukaan. Apalagi, pemain berkebangsaan Inggris itu memiliki atribut yang tidak dipunyai Wan-Bissaka, yakni kemampuan menyerang. Pemuda berusia 21 tahun itu bisa menjadi solusi yang tepat bagi Setan Merah.

3. Thiago Almada

Kebiasaan MU mendatangkan pemain muda nampaknya bakal berlanjut. Mereka disebut selangkah lagi mendapatkan wonderkid asal Argentina, Thiago Almada. Sayap serang berusia 19 tahun itu memang tengah menjadi buruan klub-klub Eropa.

Namun, Almada kemungkinan akan mendapat banyak kesulitan bila memilih bergabung ke Old Trafford. Pasalnya, dia harus bersaing keras dengan pemain-pemain seperti Facundo Pellistri dan Amad Diallo Traore yang sebaya.

2. Yves Bissouma

Seperti sudah disinggung, kebutuhan MU akan gelandang bertahan mumpuni mungkin saja membuat mereka rela menggelontorkan uang di bursa transfer musim dingin 2021. Nama Yves Bissouma bisa menjadi alternatif yang baik.

Meski klubnya, Brighton & Hove Albion, terjebak di peringkat 17, gelandang berusia 24 tahun itu tetap dianggap memiliki peran krusial. Dia bisa menjaga keseimbangan tim, seperti halnya Nemanja Matic. Karena itu, MU harus buru-buru menggaetnya dari Stadion American Express.

1. Kieran Trippier

Jika mendatangkan Max Aarons, MU akan kehilangan aspek pengalaman mengingat usianya yang masih muda. Apabila mengedepankan pengalaman, Kieran Trippier jelas menjadi pilihan terbaik. pemain berusia 30 tahun itu sudah kenyang makan asam garam di Liga Inggris.

Sayangnya, Trippier tengah dibelit masalah bersama Atletico Madrid. Bintang kelahiran Bury itu ketahuan terlibat judi hingga dijatuhi larangan bermain selama 10 pekan. Andai hukuman itu dicabut, tentu saja MU bisa langsung menggaetnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)