Lampard Ketagihan Tampil di Final Piala FA

Minggu, 10 Januari 2021 - 20:02 WIB
loading...
Lampard Ketagihan Tampil di Final Piala FA
Chelsea untuk pertama kalinya akan beraksi di Piala FA sejak tumbang di final pada Agustus 2020 lalu. Tim besutan Frank Lampard akan menjamu Morecambe pada putaran ketiga Piala FA 2020/2021, Minggu (10/1/2021) / Foto: Chelsea
A A A
LONDON - Chelsea untuk pertama kalinya akan beraksi di Piala FA sejak tumbang di final pada Agustus 2020 lalu. Tim besutan Frank Lampard akan menjamu Morecambe pada putaran ketiga Piala FA 2020/2021, Minggu (10/1/2021).

Jelang pertandingan melawan Morecambe, Lampard mengaku ingin melupakan kekalahan menyakitkan tahun lalu saat ditumbangkan Arsenal dengan skor 1-2 di final Piala FA. Akibatnya, Lampard gagal menghadirkan trofi juara di kompetisi domestik musim lalu.

"Saya sudah cukup lama berada di pertandingan semacam ini. Saya sudah pernah mengalami kalah di semifinal dan final. Dan, final musim lalu masih menggelayuti pikiran saya," kata Lampard dikutip dari laman resmi klub.



"kami unggul 1-0, Christian Pulisic mencetak gol dan saat 1-1, kami kehilangan pemain yang dikeluarkan yang merupakan keputusan yang sulit, dan itu membuat permainan kami menjadi hilang. Kisah musim lalu bagi saya adalah kami masuk ke empat besar ketika kebanyakan orang tidak mengharapkan kami melakukannya."

"Piala FA akan menjadi akhir yang indah tetapi itu tidak terjadi. Piala FA selalu merupakan kompetisi yang fantastis, dan yang harus kami hormati di tahap awal ini dan kami ingin mencapai final lagi," pungkas Lampard.

Pertandingan Chelsea versus Morecambe di Stamford Bridge bisa disaksikan melalui tayangan Live Streaming RCTI Plus. Bagi penggemar The Blues bisa mengklik link berikut ini. Chelsea vs Morecambe
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)