Hattrick Vinicius Warnai Kemenangan Tottenham Hotspur atas Marine

Senin, 11 Januari 2021 - 01:58 WIB
loading...
Hattrick Vinicius Warnai Kemenangan Tottenham Hotspur atas Marine
Carlos Vinicius (kanan) beraksi saat Tottenham Hotspur menang 5-0 di markas Marine di ajang Piala FA, Senin (11/1/2021). Foto: REUTERS/Clive Brunskill
A A A
CROSBY - Tottenham Hotspur menang besar, 5-0, saat melawat ke markas Marine di putaran ketiga Piala FA 2020/2021 . Carlos Vinicius menyumbang hat-trick dalam kemenangan tersebut.

Melawat ke markas Marine di Rossett Park, Crosby, Senin (11/1/2021) dini hari waktu Indonesia, Tottenham langsung tampil dominan. Pada menit ke-24, Vinicius membuka keran gol The Liliwhites usai menerima umpan Dele Alli.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Enam menit berselang, giliran Matt Doherty yang memberi umpan berbuah gol yang mampu dituntaskan Vinicius. Pada menit ke-32, Lucas Moura memperbesar keunggulan Tottenham Hotspur menjadi 3-0 melalui aksinya yang spektakuler.

Sebelum babak pertama berakhir, tepatnya di menit ke-37, Vinicius menggenapkan hat-trick sekaligus memperbesar keunggulan tim tamu jadi 4-0. Skor tersebut bertahan hingga waktu istirahat. (Baca Juga: Tottenham Hotspur Siap Naikkan Gaji Son Heung-Min )


Di paruh kedua laga, intensitas serangan Tottenham Hotspur sedikit menurun. Namun, mereka masih bisa menambah gol melalui Alfie Devine di menit ke-50. Papan skor berubah jadi 5-0 untuk keunggulan tim tamu.

Pada menit ke-64, pelatih Jose Mourinho menarik keliar Dele Alli dan menggantinya dengan Gareth Bale. Namun, hingga laga berakhir tidak ada tambahan gol yang tercipta.

Dengan kemenangan besar itu, Tottenham Hotspur sukses melaju ke putaran keempat Piala FA 2020/2021. Tim-tim elit Premier League lain seperti Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester United dan Manchester City sudah lebih dulu lolos.

Susunan Pemain

Marine (5-4-1) Passant; Solomon-Davies, Hughes, Raven, Miley, Joyce; Kengni, Hmami, Kengni, Devine, Barrigan; Cummins.
Cadangan: Doyle, Mendes, Strickland, Wignall, Shaw, Howard, Campbell, Lynch.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1) Hart; Doherty, Alderweireld, Rodon, Davies; Sissoko, White; Fernandes, Alli, Lucas Moura; Vinicius.
Cadangan: Reguilon, Sanchez, Son, Bale, Gazzaniga, Tanganga, Ndombele, Clarke, Devine.

Wasit: Michael Oliver.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)