Conor McGregor Bekuk Manny Pacquiao di Ring Tinju Mengejutkan

loading...
Conor McGregor Bekuk Manny Pacquiao di Ring Tinju Mengejutkan
Conor McGregor Bekuk Manny Pacquiao di Ring Tinju Mengejutkan/The Sun
Petarung UFC Conor McGregor mengalahkan juara dunia tinju Kelas Welter Manny Pacquiao dalam pertandingan tinju yang mengejutkan. Adalah Evander Holyfield yang memiliki keyakinan McGregor akan melumpuhkan Pacquiao di ring tinju yang ditunggu-tunggu tahun ini.

Baca Juga: Trilogi Evander Holyfield vs Mike Tyson Megaduel Rp2,8 Triliun!

Pertarungan crossover petarung UFC melawan jawara tinju Kelas Welter itu ramai diperbincangkan sejak September lalu. Evander Holyfield menegaskan mantan juara dua divisi UFC itu mampu menyebabkan kekecewaan yang menakjubkan, mengatakan kepada SunSport: "Yah, lengannya lebih panjang. Jadi dia telah meraih keuntungan," ujar Holyfield.

(Baca juga : Istana Thailand Rilis Foto Raja dan Selir Cantiknya Menyapu Lantai Penjara )



"Jadi dia harus menjaga Pacquiao di samping dan melakukan pukulan lurus, yang akan sulit. Anda berbicara tentang melawan seseorang yang telah melakukan tinju sepanjang hidup mereka. Kekuatan McGregor adalah merebut orang dan mengubah orang dan membalik orang, di mana dia memiliki lebih banyak hal untuk dipikirkan."

Baca Juga: Paksa Khabib Nurmagomedov Comeback Bertarung, Bos UFC: Ini Bukan Soal Uang

Kendati yakin McGregor bisa mengalahkan Pacquiao, Holyfield, 58, mengakui The Notorious menghadapi tugas berat untuk mengalahkan mantan juara dunia delapan kelas itu. Dia menambahkan: "Ketika Anda bertinju di mana Anda bertinju dan hanya menggunakan tangan Anda dan tidak menendang, itu akan sulit bagi seseorang seperti McGregor.''



"Itu membuatnya semakin sulit karena, seperti yang saya katakan, Pacquiao telah melakukannya sepanjang hidupnya dan rutinitas tangannya sempurna. Dan terlepas dari siapa pun yang berduel dengannya, satu-satunya orang yang memiliki kesempatan lebih baik untuk mengalahkannya adalah seseorang yang lebih muda melakukan hal yang sama seperti yang dia lakukan, yaitu tinju.''

(Baca juga : Conor McGregor Jatuhkan Dustin Poirier KO 60 Detik Spektakuler! )

McGregor saat ini bersiap untuk pertandingan ulang UFC 257 dengan Dustin Poirier pada hari Sabtu di Abu Dhabi. Juara kelas welter WBA Pacquiao, sementara itu, saat ini tidak memiliki pertandingan tetapi berniat untuk membuat dua pertandingan tahun ini.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top