Luca Marini Mengaku Sebagai Versi Pemalu Valentino Rossi

Senin, 11 Januari 2021 - 21:05 WIB
loading...
Luca Marini Mengaku Sebagai Versi Pemalu Valentino Rossi
Adik tiri Valentino Rossi, Luca Marini (kanan) mengakui punya beberapa kemiripan dengan sang kakak, salah satunya soal kepribadian. Tapi, ada juga sejumlah perbedaan. Foto: motogp
A A A
BAHRAIN - Adik tiri Valentino Rossi , Luca Marini mengakui memiliki beberapa kemiripan dengan sang kakak, salah satunya soal kepribadian. Meski terlihat mirip, dia merasa jauh lebih pemalu jika dibandingkan The Doctor.

( Duo Rookie Italia Percaya Diri Bersaing di MotoGP 2021 )

Marini dan Rossi menjadi salah satu pasangan kakak beradik yang berkarier di MotoGP . Keduanya akan bersaing di kelas yang sama mulai musim 2021.

Marini naik kelas ke MotoGP usai direkrut tim satelit Ducati, yakni Esponsorama Racing. Artinya, mulai MotoGP 2021, pembalap berusia 23 tahun itu akan bersaing dengan Rossi untuk menjadi yang tercepat di lintasan.

Sebagai adik, Marini tentu saja memahami betul seluk-beluk soal kepribadian dan kehidupan Rossi. Menurutnya, veteran berusia 41 tahun itu diakui sebagai sosok yang ekstrover.

Rossi dinilai bisa lebih bersikap terbuka kepada semua orang. Untuk yang satu ini, Marini merasa sedikit berbeda dengan sang kakak. Sebab, dia jauh lebih pemalu ketimbang Rossi.

Dia memberi perumpaan kepribadiannya dengan Rossi bak api dan es. Meski pemalu, Marini mengaku tak pernah ragu untuk meluapkan perasaannya ketika melihat orang lain bergembira.

"Vale (panggilan akrab Rossi) dan saya memiliki kepribadian yang sama. Tapi, dia lebih ekstrover, sementara saya lebih pemalu. Jika dia seperti api, saya seperti es," ujar Marini, sebagaimana dikutip dari Paddock GP.

( Insiden Aragon yang Bikin Persahabatan Petrucci-Dovizioso Remuk )

"Ketika saya memenangkan perlombaan, saya sangat bahagia, saya memiliki perasaan yang hebat. Tetapi, saya tidak memperlihatkan perasaan yang sama di luar itu, seperti ketika dia menang,” tukas runner-up Moto2 2020 itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)