Pujian Mourinho untuk Hat-trick Carlos Vinicius

Senin, 11 Januari 2021 - 16:03 WIB
loading...
Pujian Mourinho untuk Hat-trick Carlos Vinicius
Tottenham Hotspur membantai Marine FC di Piala FA/Foto/Twitter
A A A
CROSBY - Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho memuji keseriusan pemainnya seusai membantai Marine FC 5-0 pada babak ketiga Piala FA 2020/2021 di The Marine Travel Arena, Mingggu (10/1/2021) malam waktu lokal atau Senin (11/1/2021) dini hari WIB. Mourinho menurunkan pemain pelapis di laga tersebut.

Mourinho menekankan kepada pemain untuk bermain serius meski lawan yang dihadapi berkompetisi di National League System atau Tier VIII dalam urutan kompetisi Inggris. (Baca juga: Kartu Merah Warnai Kemenangan Juventus atas Sassuolo ).

Tetapi, Tottenham benar-benar menunjukkan profesionalitasnya. Mourinho gembira dengan cara bermain pasukannya dan memujinya. Kelima gol milik Tottenham dicetak Carlos Vinicius dengan tiga gol menit ke-24, 30, dan 37. Sisanya dikemas Lucas Moura (32), dan Alfie Devine (60). (Baca juga: Pirlo: DNA Juventus yang Bikin Ronaldo dkk Bangkit Kalahkan 10 Pemain Sassuolo ).

“Saya senang, saya pikir para pemain profesional dan tidak berhenti sampai pertandingan selesai dalam hal hasil,” ungkap Mourinho, mengutip dari BBC, Senin (11/1/2021). (Baca juga: Lima Pemain Bintang Diprediksi Hengkang di Januari ).

“Sikapnya positif dan itu sangat berarti bagi saya dan juga kompetisi dan untuk para pemain Marine, karena mereka merasa kami bermain serius,” tambahnya.

Mourinho pun menyoroti performa Vinicius yang berhasil mencetak hat-trick di laga kali ini. Ia menilai pemain berpaspor Brasil tersebtu selalu dapat diandalkan ketika tim membutuhkan jasanya. Seperti halnya pada laga kali ini. (Baca juga: Klasemen dan Hasil Pertandingan Sepak Bola, Minggu-Senin (11/1/2021) ).“Itu bagus untuknya. Tentu saja, untuk striker yang tidak banyak bermain karena di depannya ada yang lebih besar,” lanjutnya.

“Setiap kali dia memiliki sedikit kesempatan untuk bermain, seperti di Liga Europa, dia ada untuk kami dan kami sangat bahagia,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)