Balas Perselingkuhan Ronaldo, Georgina Biarkan Pria Lain Menjamahnya

loading...
Balas Perselingkuhan Ronaldo, Georgina Biarkan Pria Lain Menjamahnya
Model asal Portugal, Natacha Rodrigues mengaku pernah diajak Cristiano Ronaldo untuk berkencan. Hal yang konon sempat membuat Georgina Rodriguez meradang. Foto: Instagram
TURIN - Model asal Portugal, Natacha Rodrigues sempat membuat pengakuan pada Maret 2017. Dia mengklaim pernah diajak penyerang Juventus , Cristiano Ronaldo ke apartemennya di Lisbon, untuk berkencan. Hal yang konon sempat membuat Georgina Rodriguez meradang.

( Cinta Pandangan Pertama, Pertemuan Georgina dan Ronaldo Mirip Sinetron )

Kala itu Ronaldo yang masih berseragam Real Madrid, mengundang Natacha ketika hendak membela Tim Nasional Portugal. Ironisnya, CR7 berselingkuh ketika pacarnya, Georgina Rodriguez sedang hamil muda.

Georgina melahirkan bayi perempuan pada 12 November 2017, yang diberi nama Alana Martina. Bila mengkalkulasi waktu, berarti Ronaldo nyeleweng dengan Natacha ketika model asal Argentina baru mengandung satu bulan.



(Baca juga : 15.000 Tentara Garda Nasional AS Bakal Amankan Pelantikan Biden )

“Saya tidak percaya saya berjalan ke apartemen Cristiano Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang, tetapi dia sangat baik dan seolah-seolah saya berada di rumah saya. Saya melepas sepatu dan kemudian dia menuangkan jus yang diambil dari lemari es,” kata Natacha mengutip dari The Sun.

“Dia sangat penyayang dan sabar. Dia memiliki kaki yang berotot. Saya tidak menyesal karena bersamanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan," lanjut Natacha.



(Baca juga : Sambutlah BMW X8, Versi Sporty dan Stylish dari BMW X7 )
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top