Putus dari Petenis Prancis, Thiem Jatuh ke Pelukan Pemain Sirkus

Senin, 11 Januari 2021 - 19:02 WIB
loading...
Putus dari Petenis Prancis, Thiem Jatuh ke Pelukan Pemain Sirkus
Dominic Thiem dan kekasih barunya Lili-Paul Roncalli.
A A A
LICHTENWORTH - Dominic Thiem mengumumkan dirinya sedang menjalani kasih dengan seorang penari dan pemain Sirkuis, Lili-Paul Roncalli. Kabar ini menjadi bukti bahwa dirinya sudah berpisah dari petenis Prancis, Kristina Mladenovic.

Hubungan keduanya tercium publik setelah Thiem dan Roncalli saling berbagi foto mesra di story Instagram. Foto itu sudah membuktikan bahwa Thiem memang sedang dekat dengan Roncalli yang merupakan pemain sirkuit asal Jerman dan memenangkan Reality Show Let’s Dance, tahun lalu.

Baca juga : Sosok Ronaldo di Mata Georgina Rodriguez: Dia Contoh Terbaik Anak-Anak

Tidak hanya itu, Roncalli juga memposting sejumlah foto dengan Thiem dan tidak diragukan lagi bahwa keduanya memiliki hubungan serius. Foto itu juga menjadi penegasan jika petenis berperingkat ketiga dunia itu dipastikan sudah berpisah dengan Mladenovic.

Thiem pertama kali berkencan dengan Mladenovic pada 2018. Namun, hubungan mereka memasuki fase berat pada tahun lalu. Kedua pemain bahkan sudah tidak terlihat bersama ketika mengikuti turnamen pada tahun lalu.

Baca juga : Terbangkan Wanita dari Yunani, Benjamin Mendy Langgar Kebijakan Lockdown di Inggris

“Seorang gadis menyiratkan komitmen, waktu dan konsentrasi. Saat ini saya tidak sedang mencari pasangan meskipun saya jelas tidak dekat sama sekali. Saya yakin di masa depan akan melihat seorang gadis di tribun lagi untuk mendukung saya,” kata Thiem usai putus dari Mladenovic tahun lalu.

Sementara itu, Thiem akan dikarantina bersama petenis top dunia lainnya di Adelaide jelang Australia Terbuka 2021. Dia akan bergabung dengan Novak Djokovic, dan Rafael Nadal. Bahkan, petenis putri nomor satu dunia Ashleigh Barty dan pengoleksi 22 gelar grand slam Serena Willams juga akan menjalani karantina di tempat yang sama.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)