Sosok Ronaldo di Mata Georgina Rodriguez: Dia Contoh Terbaik Anak-Anak

loading...
Sosok Ronaldo di Mata Georgina Rodriguez: Dia Contoh Terbaik Anak-Anak
Georgina Rodriguez mengungkap sosok Cristiano Ronaldo di keluarga/Foto/Instagram
FUNCHAL - Georgina Rodriguez mengungkap sosok Cristiano Ronaldo di keluarga. Model cantik berdarah Argentina itu menilai bintang Juventus itu sebagai ayah yang visioner dan berpikiran maju untuk membangun masa depan anak-anaknya.

Georgina dan Ronaldo telah menjalin hubungan sejak 2016 lalu . Pasangan ini memiliki empat anak. Sebagai orang tua, Cristiano dan Georgina memiliki cara tersendiri dalam mendidik anak-anaknya. (Baca juga: Cinta Pandangan Pertama, Pertemuan Georgina dan Ronaldo Mirip Sinetron ).

Meskipun berkebangsaan Spanyol, Georgina lahir di Buenos Aires, Argentina pada 1995. Pada saat kelahirannya, ibunya sedang mengunjungi ayah mereka, Jorge Rodriguez di Argentina.

Besar di Argentina, kehidupan Georgina sangat keras. Dia bersinggungan dengan bandar ganja dan kokain karena aktivitas ayahnya. Bahkan Jorge dihukum karena tuduhan terkait narkoba dan dijebloskan ke penjara. Untungnya, ibu Georgina mengambil anak-anak darinya dan kembali ke Spanyol. (Baca juga: Terbangkan Wanita dari Yunani, Benjamin Mendy Langgar Kebijakan Lockdown di Inggris ).



Georgina kini sudah menjadi ibu dari 4 anak. Meskipun demikian, dari 4 anak, hanya satu yang benar-benar anak kandungnya. Namun, Georgina selalu memperlakukan semua anaknya dengan adil.

Saat diwawancarai soal kehidupannya kepada majalah Italia, Grazia, Georgina memberikan kunci meraih kebahagian dan kesejahteraan. Dia mengatakan bersama Ronaldo semua fokus pada kehidupan yang sehat dan teratur. (Baca juga: Digandrungi Kaum Pria Rupanya Bikin Sabina Altynbekova Pusing ).

“Hidup kami didasarkan pada dedikasi dan fokus total pada semua yang kami jalani. Dengan menjalankan kehidupan yang sangat sehat dan teratur, kami memiliki rasa kebahagiaan dan kesejahteraan yang dalam," ujar Georgina dilansir dari laman The Sun.



“Saya ingin menjadikan anak-anak saya protagonis dalam kehidupan yang istimewa. Cristiano dan saya ingin memberi mereka pendidikan terbaik dan membuat keluarga yang luar biasa.

"Dia (Ronaldo) selalu jadi contoh yang baik untuk anak-anak. Kami semua menerapkan itu di rumah," tambahnya.

“Kami mengajari mereka untuk tidak meremehkan apa yang mereka miliki dan berkomitmen pada semua yang mereka lakukan. Mereka harus rendah hati dan tidak pernah kehilangan kontak dengan kenyataan," tandasnya.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top