Kocaknya Alex Marquez Cosplay Minion Sambil Numpak Motor di Salju

Senin, 11 Januari 2021 - 20:36 WIB
loading...
Kocaknya Alex Marquez Cosplay Minion Sambil Numpak Motor di Salju
Hal unik dilakukan pembalap LCR Honda, Alex Marquez untuk menghilangkan kebosanan. Dia melakukan aksi kocak dengan mengendarai motor sembari menggunakan kostum Minions. Foto: instagram
A A A
CERVERA - Hal unik dilakukan pembalap LCR Honda, Alex Marquez untuk menghilangkan kebosanan. Dia kini menjadi pusat perhatian lantaran melakukan aksi kocak dengan mengendarai motor di salju sembari menggunakan kostum Minions.

( Duo Rookie Italia Percaya Diri Bersaing di MotoGP 2021 )

Alex merekam aksi unik dan lucunya itu, kemudian mengunggahnya di akun Instagram pribadinya, @alexmarquez93. Dalam video itu terlihat, adik dari Marc Marquez itu mengenakan kostum Minions yang berukuran besar.

Dengan pakaian itu, Alex berkendara di hamparan salju. Awalnya, dia mengendarai motornya dan berputar hingga meninggalkan bekas lingkaran yang cukup besar di tengah salju. Aksinya berjalan mulus kala itu.

Tetapi, kondisi berbeda terlihat setelahnya. Usai berputar, Alex yang hendak mengendarai motornya melewati jalan yang menurun dan dipenuhi salju itu justru oleng. Dia pun menabrak pohon yang berada di sekitarnya.

Kocaknya Alex Marquez Cosplay Minion Sambil Numpak Motor di Salju


Tetapi, tabrakan tersebut tak serius karena Alex memang mengendarai motornya dengan kecepatan yang rendah. Hanya kostumnya yang tesangkut cabang pohon. Ini tak ayal mengundang gelak tawa dari rekan-rekannya yang berada langsung di sana untuk merekam aksi konyolnya tersebut.

“Kebosanan,” tulis Alex dalam unggahan tersebut. Sejumlah netizen juga memberikan komentar nyeleneh, termasuk dari Indonesia. “Anjim punya masalah hidup apasi kamu? Ngakak edan,” tulis dinaagintani.
Baca Juga: MotoGP
Tes itu rencananya akan berlangsung mulai Februari 2021. Ada dua tempat yang kabarnya akan ditunjuk Dorna Sports sebagai promotor MotoGP untuk tempat perhelatan tes. Kedua tempat itu adalah Sirkuit Sepang, Malaysia, dan Sirkuit Losail, Qatar.

( Insiden Aragon yang Bikin Persahabatan Petrucci-Dovizioso Remuk )

Selama libur dari aktivitasnya di lintasan MotoGP, Alex sepertinya sudah mulai kebingungan untuk melakukan apalagi. Alhasil, berkendara mengenakan kostum Minions dilakukannya.

View this post on Instagram

A post shared by Alex Márquez Alentà (@alexmarquez73)

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)