MU Bisa Saingi Liverpool, Solskjaer Enggan Sesumbar Soal Gelar Liga Primer

Senin, 11 Januari 2021 - 22:30 WIB
loading...
MU Bisa Saingi Liverpool, Solskjaer Enggan Sesumbar Soal Gelar Liga Primer
Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer enggan sesumbar soal gelar juara Liga Primer 2020/2021 meski dapat bersaing ketat dengan Liverpool. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United (MU) , Ole Gunnar Solskjaer enggan sesumbar soal gelar juara Liga Primer 2020/2021 meski dapat bersaing ketat dengan Liverpool . Mengingat musim masih panjang, dia merasa segalanya bisa saja terjadi.

( Dicampakkan Real Madrid, Lopetegui Dipercaya Sevilla Sampai 2024 )

Menurut Solskjaer, setiap laga yang dilakoni MU di Liga Primer diakuinya sebagai ujian. Karena itu, meski MU kini duduk di posisi kedua di klasemen sementara dengan torehan 33 poin, setara Liverpool, dia tidak menilai pasukannya sebagai kandidat.

Marcus Rashford dkk akan menjalani laga yang tertunda di Liga Primer kontra Burnley, yang seharusnya digelar pada pekan pertama. Mereka baru akan bentrok pada Rabu (13/1/2021) di Turf Moor.

Jika berhasil memenangkan laga itu, MU berpotensi naik ke puncak mendompleng Liverpool. Bila benar terjadi, maka itu pertama kalinya lagi The Red Devils dapat menguasai klasemen sementara Liga Primer sejak musim 2017/2018, tepatnya 9 September 2017.

Punya kans memuncaki klasemen dan memperbesar peluang merebut gelar, Solskjaer malah enggan memikirkannya. Dia merasa perjalanan MU masih sangat panjang. “Kami bahkan belum menjalani setengah musim dan setiap pertandingan di Liga Primer adalah tantangan, itu ujian,” ujarnya.

Menurutnya segala sesuatunya sangat mungkin dialami MU. Terlebih, bagi Solskjaer, setiap laga di Liga Primer sangatlah berat. “Setiap pertandingan adalah ujian yang berbeda,” lanjutnya, dikutip dari Goal.

( Pemain Harapan AC Milan Saat Zlatan Ibrahimovic Belum Fit )

“Watford, mereka memberi kami ujian, Burnley adalah ujian, Liverpool adalah ujian lainnya, lalu Anda pergi ke Fulham yang merupakan ujian berbeda lagi,” tukas pelatih asal Norwegia tersebut.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2181 seconds (0.1#10.140)