Messi Puji Lautaro Martinez, Sinyal Gabung Barca?

Jum'at, 15 Mei 2020 - 08:45 WIB
loading...
Messi Puji Lautaro Martinez, Sinyal Gabung Barca?
Bintang Barcelona Lionel Messi memuji striker Inter Milan Lautaro Martinez/Foto/sempreinter.com
A A A
BARCELONA - Hasrat Barcelona memboyong striker Inter Milan Lautaro Martinez sepertinya semakin kuat. Langkah raksasa Spanyol itu setidaknya mendapat respons positif dari pemain bintang Lionel Messi. La Pulga -julukan Messi- memuji rekan satu tim di timnas Argentina itu meski mengaku tidak mengetahui apakah Barcelona sedang bernegosiasi.

Halaman muka media Katalan, El Mundo Deportivo, Kamis (14/5/2020) mengklaim bahwa Lautaro Martinez hanya ingin bergabung dengan Barcelona jika dia meninggalkan klub Italia dan tidak tertarik pada Manchester City atau Paris Saint-Germain yang juga menginginkan servisnya. ( ).

Media tersebut mengonfimasi ke Messi dan dimuat dalam edisi Jumat (15/5/2020) ini. Ketika ditanya pemikirannya tentang prospek Lautaro Martinez bergabung dengannya di Camp Nou, Messi menjawab tidak tahu soal negosiasi, namun dia tegas memuji rekan senegaranya itu.

"Saya jujur dengan Anda, saya tidak yakin apakah ada atau sedang negosiasi untuknya saat ini, saya tidak tahu," kata Messi kepada El Mundo Deportivo.

“Saya sudah mengatakan ini sebelumnya, Lautaro adalah striker yang mengesankan, terutama karena saya pikir dia sangat lengkap. Dia kuat, dia menggiring bola dengan sangat baik, bisa mencetak gol, dan dia tahu bagaimana menjaga bola. Tapi, kita harus lihat apa yang akhirnya akan terjadi padanya, juga nama-nama lainnya."

El Mundo Deportivo melaporkan ssbelumnya, bahwa Martinez menjadi rebutan Barcelona dan Real Madrid. Namun, Barcelona berada di depan dalam perebutan pemain berusia 22 tahun, yang telah mereka identifikasi sebagai penerus jangka panjang untuk Luis Suarez yang sudah tak lagi muda.

Martinez telah mencetak 16 gol dalam 31 penampilan untuk klub raksasa Inter Milan kampanye musim ini dan tampil mengesankan di kompetisi Eropa, mencetak lima dari enam pertandingan di Liga Champions.

Kontrak Martinez di Inter berlaku hingga Juni 2023 dan ditandatangani pada Juli 2018, ketika Inter membayar Racing Club dengan nilai 22,7 juta euro (Rp366 miliar) dan dengan cepat dia memantapkan dirinya sebagai bintang di Italia.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)