Jadwal Thailand Open: Perang Saudara Ganda Putra Indonesia!

Selasa, 12 Januari 2021 - 06:57 WIB
loading...
Jadwal Thailand Open: Perang Saudara Ganda Putra Indonesia!
Jadwal Pemain Bulu Tangkis Indonesia di Babak I Thailand Open, Hari Ini/Badminton Indonesia
A A A
BANGKOK - Jadwal Pemain Bulu Tangkis Indonesia di Babak I Thailand Open , Hari Ini Jago bulu tangkis Indonesia akan mengawali perjuangan memburu gelar perdana Turnamen Thailand Open di masa pandemi.

Hari ini, sembilan pejuang bulu tangkis Indonesia akan turun bertarung di babak pertama turnamen bulu tangkis BWF World Tour 1000 pertama di musim 2021. Dari sembilan pemain Merah Putih, akan terjadi perang saudara di ganda putra. Juara dunia junior Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan bentrok dengan Muhammad Sohibul Fikri/Bagas Maulana di partai pertama lapangan 3.



Satu ganda putra yang hari ini bertanding adalah unggulan kelima Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Ganda ketiga Indonesia itu akan diuji ganda Thailand Nipitphon Phuangphuapet/Tanupat Viriyangkura.

Dari tunggal putra, dua andalan: Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christine akan mengayunkan raketnya untuk kali pertama di turnamen resmi BWF musim 2021. Anthony yang menjadi unggulan kelima akan diuji Kwang Hee Heo dari Korea Selatan di partai keempat lapangan 1.



Di lapangan lain, Jonatan akan mendapat perlawanan tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew. Di tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung berhadapan dengan pemain Korea, Sung Ji Hyun. Dalam persaingan ganda putri, pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto bertemu Emilie Lefel, Anne Tran dari Prancis.

Ujian berat akan dihadapi ganda campuran muda Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso. Pasangan muda ini akan menantang unggulan kelima dari Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Unggulan kelima Hafiz Faizal/Gloria Emanuele Widjaja akan melawan pasangan India, Satwiksairaj Rankiresdy/Ashwini Ponappa.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4449 seconds (0.1#10.140)