Conor McGregor Jatuhkan Dustin Poirier KO 60 Detik Spektakuler!

loading...
Conor McGregor Jatuhkan Dustin Poirier KO 60 Detik Spektakuler!
Conor McGregor Jatuhkan Dustin Poirier KO 60 Detik Spektakuler!/sportsjoe.ie
Conor McGregor meng-KO Dustin Poirier dalam 60 detik dalam duel comeback di UFC 257 yang spektakuler di Fight Island. McGregor akan menghadirkan mimpi buruk bagi Poirier dalam pertemuan pertama mereka enam tahun lalu di UFC 178, membuatnya pingsan dalam waktu dua menit.

(Baca juga : 15.000 Tentara Garda Nasional AS Bakal Amankan Pelantikan Biden )

Petarung UFC asal Irlandia itu bisa mengakhiri Poirier lebih cepat untuk kedua kalinya, dengan mengatakan: "Saya akan menjatuhkan Dustin dalam waktu 60 detik."

Baca Juga: Mike Tyson Sindir Mayweather: Rekor 50-0? Dia Bukan GOAT!



Poirier, 32, menunjukkan perkembangan pesat sejak gagal melawan juara dua divisi simultan pertama UFC. Petarung UFC Amerika Serikat itu memenangkan sepuluh dari 13 pertarungan terakhirnya dan mengklaim gelar kelas ringan sementara, meskipun ia gagal menyatukan gelar melawan juara tak terbantahkan Khabib Nurmagomedov.

Dia berkata: ’’Saya suka Dustin, saya pikir dia petarung yang baik. Dia bahkan petarung yang hebat, tahu? Tapi hebatnya masih setingkat di bawah saya.’’

Baca Juga: Trilogi Evander Holyfield vs Mike Tyson Megaduel Rp2,8 Triliun



Tim McGregor juga melihat pertemuan kedua mereka dengan Poirier berjalan dengan cara yang sama seperti pertemuan pertama mereka di Las Vegas. Dalam wawancara dengan The MacLife, pelatih Owen Roddy berkata tentang Poirier: ’’Dia secara teknis bagus.’’
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top