Pioli Jamin Ibrahimovic Bakal Ramaikan Duel Milan vs Torino

loading...
Pioli Jamin Ibrahimovic Bakal Ramaikan Duel Milan vs Torino
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menegaskan Zlatan Ibrahimovic akan mendapat jatah bermain saat melawan Torino pada babak 16 besar Coppa Italia, dini hari nanti. Foto: reuters
MILAN - Pelatih AC Milan , Stefano Pioli menegaskan Zlatan Ibrahimovic akan mendapat jatah bermain saat melawan Torino pada babak 16 besar Coppa Italia di San Siro, dini hari nanti. Sebab, itu akan menjadi terapi untuk mengembalikan kebugarannya.

( Preview AC Milan Vs Torino: Membendung Dendam Sang Banteng )

Laga Milan vs Torino ini merupakan ulangan partai perempat final di kompetisi yang sama pada musim lalu. Kala itu, I Rossoneri yang berperan sebagai tuan rumah harus bertanding hingga 120 menit sebelum memetik kemenangan 4-2.

Sempat unggul lewat Giacomo Bonaventura pada menit ke-12, Milan malah tertinggal 1-2 akibat dua gol Gleison Bremer (34, 71). Saat injury time, Hakan Calhanoglu bisa menyamakan kedudukan yang membuat laga dilanjutkan pada perpanjangan waktu.



Calhanoglu kemudian mencentak gol lagi yang membuat Milan balik memimpin 3-2 di menit ke-106. Ibrahimovic lalu memastikan kemenangan tuan rumah tiga menit kemudian. Sayangnya, di semifinal mereka disingkirkan Juventus lantaran kalah gol tandang.

"Untuk menjaga mentalitas dan hasrat meraih gelar juara, kami harus berusaha memenangkan setiap pertandingan," kata Pioli kepada Rai Sport. “Kami masih muda, dan klub ini bermatabat. Tujuan kami adalah untuk maju. Kami akan bertemu lawan yang keras kepala,” lanjutnya.

Milan sempat kerepotan akibat absennya sejumlah pemain karena masalah kesehatan. Tapi, secara perlahan, amunisinya mulai lengkap. “Sekarang kondisi semua pemain (cedera) lebih baik. Namun, ada diantara mereka yang masih belum latihan bersama tim,” jelas Pioli.



Salah satu yang berpotensi tampil melawan Torino adalah Ibrahimovic. Pioli mengatakan laga itu akan sangat penting baginya. Ini sebabnya, penyerang veteran asal Swedia itu akan mendapat kesempatan untuk merumput.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top