Preview AC Milan Vs Torino: Membendung Dendam Sang Banteng

loading...
Preview AC Milan Vs Torino: Membendung Dendam Sang Banteng
AC Milan wajib waspada pembalasan Torino/Foto/Twitter
MILAN - AC Milan wajib waspada pembalasan Torino . Rossoneri kembali bertemu pada babak 16 Besar Coppa Italia 2020/2021 di San Siro, Selasa (12/1/2021) malam waktu lokal atau Rabu (13/1/2021) dini hari WIB. Pelatih Stefano Pioli mengisyarakan akan melakukan rotasi untuk penyegaran.

Kedua tim baru saja berjumpa pekan lalu di ajang Serie A 2020/2021. I Rossoneri berhasil menang meyakinkan 2-0.(Baca juga: Preview Burnley vs Manchester United: Saatnya Setan Merah Kudeta Liverpool ).

“Tentu saja saya tidak dapat mengabaikan bahwa laga nanti merupakan pertandingan keempat dalam sembilan hari, tentunya pilihan yang tepat harus dibuat dengan menurunkan pemain yang lebih baik, yang telah pulih lebih baik dan lebih segar," kata Pioli dilansir MilanNews.

"Tapi, kami akan menjadi tim yang kompetitif, kami akan menghadapi lawan yang bahkan di pertandingan terakhir kejuaraan membuat kami kesulitan, dan karena itu kami harus berusaha sangat berhati-hati dan sangat berhasrat (memenangkan laga)." (Baca juga: Koeman Tegaskan Lionel Messi Masih Sangat Dibutuhkan Barcelona ).



Torino tentu tak ingin jatuh ke lubang yang sama. Tim yang dijuluki Il Toro alias Si Banteng itu berniat menuntaskan dendam kepada Gianluigi Donnarumma dan kolega.

Tapi, gelandang Milan Franck Kessie memastikan misi Torino tak akan berjalan mulus. Sebab I Rossoneri ingin melangkah jauh di Coppa Italia. (Baca juga: Martial Jadi Penyebab Solskjaer Dipecat ).

Saat ini Milan duduk di puncak klasemen Liga Italia dengan mengemas 40 poin. Mereka ingin menunjukkan keperkasaan serupa di kancah Coppa Italia.



“Kami yakin kami bisa memenangkan gelar. Tetapi target kami adalah lolos ke Liga Champions,” kata Kessie dikutip dari Football Italia.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top