Selesai Jalani Hukuman, Cavani Siap Comeback Saat Burnley vs MU

loading...
Selesai Jalani Hukuman, Cavani Siap Comeback Saat Burnley vs MU
Penyerang Manchester United, Edinson Cavani telah selesai menjalani hukuman larangan bermain yang dijatuhkan FA. Dia kini bisa tampil melawan Burnley. Foto: reuters
MANCHESTER - Penyerang Manchester United , Edinson Cavani telah selesai menjalani hukuman larangan bermain yang dijatuhkan FA (Federasi Sepakbola Inggris). Dia kini bisa tampil dalam pertandingan tunda Liga Primer melawan Burnley, dini hari nanti.

( Jelang vs Man United: Sembilan Pemain Burnley Terancam Absen )

Cavani menerima skorsing tiga pertandingan karena unggahan berbau rasisme di Instagaram-nya. Selain itu, FA juga memeberikan denda sebesar 100 ribu poundsterling (sekira Rp1,9 milliar) kepada mantan bomber Paris Saint Germain (PSG) itu.

Kini pemain asal Uruguay itu telah terbebas dari hukuman dan bisa tampil pada laga Burnley vs MU. Duel ini seharusnya digelar pada pekan pertama Liga Primer musim 2020/2021. Tapi, harus ditunda akibat pandemi virus Corona.



Ini dibenarkan pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer yang menyatakan Cavani siap untuk tancap gas. “Dia juga mendapatkan libur beberapa hari, tentu saja, karena Anda tidak bisa berlatih terlalu banyak ,” jelasnya.

“Akan tetapi, dia kini siap untuk kembali tancap gas. Kehadirannya bisa memberikan kami banyak pilihan (di lini depan) ,” lanjut juru taktik asal Norwegia itu, mengutip dari Sky Sports.

Keberadaan Cavani menambah opsi Solskjaer untuk menentukan penyerang Setan Merah. Selain pemain berusia 33 tahun itu, MU juga punya Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford yang siap tampil melawan Burnley.



"Dia tipe striker yang berbeda dengan Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford. Jadi, saya sangat senang dia sudah kembali, itulah sebabnya kami mendatangkannya ke Manchester United,” tuturnya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top