Enggan Sakiti Fans Arsenal, Ozil Pilih Pensiun ketimbang Gabung Tottenham

loading...
Enggan Sakiti Fans Arsenal, Ozil Pilih Pensiun ketimbang Gabung Tottenham
Mesut Ozil ternyata sangat mencintai Arsenal yang sudah dibelanya sejak musim 2013/2014. Fakta ini terkuak ketika menjawab pertanyaan dari para penggemarnya. Foto: as.
LONDON - Mesut Ozil ternyata sangat mencintai Arsenal yang sudah dibelanya sejak musim 2013/2014. Fakta ini terkuak ketika gelandang berpaspor Jerman itu menjawab pertanyaan dari para penggemarnya di twitter (@MesutOzil1088).

( Pernah Positif Covid-19, Petenis Cantik Rumania Kini Lebih Siap )

Ozil membuka sesi tanya jawab untuk para penggemarnya di Twitter. Banyak pertanyaan menarik yang diberikan kepada pemain berusia 32 tahun itu. Salah satunya mengenai peluang bergabung dengan Tottenham Hotspur dimasa depan.

Ozil menyatakan tidak mau membela rival sekota Arsenal meski dibayar berapa pun. Dia enggan melukai perasaan para penggemar The Gunners yang sudah mendukungnya selama ini. “Pertanyaan mudah. Pensiun!" jawabnya dengan tegas.



Meski cinta mati kepada Arsenal, kisah Ozil di Emirates Stadium sepertinya akan selesai tidak lama lagi. Ozil yang awalnya pemain inti dan jadi andalan, kini sudah terbuang dari skuad utama klub London Utara itu.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta bahkan tidak mendaftarkan nama Ozil dalam skuad untuk Liga Primer dan Liga Europa pada musim 2020/2021. Meski bisa tampil di Piala FA, tenaganya tetap tidak digunakan.

Artinya, sepanjang musim ini Ozil bisa dianggap makan gaji buta. Dan, kemungkinan besar dia akan pindah pada bursa transfer dingin saat ini atau paling lambat pada bursa musim panas nanti dimana kontraknya sudah habis.



Ozil sudah punya rencana tentang masa depannya setelah meninggalkan Arsenal. Sebelum pensiun, dia ingin main di Turki atau Amerika Serikat (AS). Ozil belum menentukan klub mana yang akan dibelanya jika main di AS.

( Persib Sampaikan Kabar Duka, Pemain yang Berikan Gelar Pertama Liga Indonesia Tutup Usia )

Namun, Ozil sudah punya klub tujuan jika hengkang ke Turki. "Tentu saja akan meneruskan karier sebagai pesepak bola. Ada dua negara yang saya ingin jajal sebelum pensiun, yaitu Turki dan Amerika Serikat. Jika pergi ke Turki, saya hanya akan pindah ke Fenerbahce," tutupnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top