Awali 2021, ONE Championship Sajikan Enam Pertarungan

Selasa, 12 Januari 2021 - 21:17 WIB
loading...
Awali 2021, ONE Championship Sajikan Enam Pertarungan
Awali 2021, ONE Championship Sajikan Enam Pertarungan
A A A
SINGAPURA - Ajang tarung bebas One Champhionship akan kembali digelar di Singapore Indoor Stadium, Jumat (22/1/2021) mendatang. Ajang ini akan menyajikan enam pertarungan dengan laga utama perebutan gelar juara dunia kelas Bantamweight Kickboxing antara Alaverdi Ramazanov (Rusia) melawan petarung peringkat ke-2 Capitan Petchyindee Academy dari Thailand.

Sesuai jadwal, laga dengan tajuk ONE : UNBREAKABLE akan disiarkan secara langsung dan bakal dihadiri penonton dengan protokol kesehatan ketat.

Baca juga : Pemain Asing Persebaya Lari 30 Hari Galang Dana untuk Korban SJ-182

“Acara ini melanjutkan kemitraan ONE Championship dengan pemerintah Singapura untuk merintis kembalinya produksi olahraga internasional secara langsung di tengah pandemi COVID-19,” tulis pernyataan ONE Championship, Selasa (12/1/2021).

Selain laga utama, ONE : UNBREAKABLE juga menggelar lima laga pendukung utama. Yang pertama ada mantan penantang gelar juara dunia ONE James Nakashima dari Amerika Serikat akan melakukan debutnya di ONE Light melawan mantan juara dunia ONE Lightweight Shinya "Tobikan Judan" Aoki dari Jepang.

Baca juga : Conor McGregor Jatuhkan Dustin Poirier KO 60 Detik Spektakuler!

Pada pertandingan kelas heavyweight dalam ONE Super Series, Rade Opacic dari Serbia dan Patrick “Big Swiss” Schmid dari Swiss saling berhadapan dalam pertarungan kickboxing dengan sarung tangan berukuran 8oz.

Sedangkan mantan juara Dunia ONE Welterweight Zebaztian "The Bandit" Kadestam (Swedia) akan menghadapi wakil dari Rusia, Gadzhimurad Abdulaev. Pesaing seni bela diri campuran kelas atomweight putri peringkat kedua Meng Bo dari China menghadapi mantan penantang gelar Juara Dunia ONE Samara “Marituba” Santos dari Brasil.

Baca juga : Mike Tyson Sindir Mayweather: Rekor 50-0? Dia Bukan GOAT!

Yang terakhir ada "Wolf of the Grasslands" Hexigetu dari China berupaya membangun kesuksesannya dengan menghadapi bintang baru, Lito "Thunder Kid" Adiwang dari Team Lakay yang terkenal di Baguio City, Filipina.

Setelah ini, ONE : UNBREAKABLE II dan III dijadwalkan bakal berlangsung pada 29 Januari dan 5 Februari. One: unbreakable II menampilkan dua pertandingan utama kelas heavyweight antara Mauro "The Hammer" Cerilli (Italia) dan Abdulbasir "Dagestan Machine" Vagabov (Russia), dan debut promosi dari petarung sensaional Senegal Oumar "Reug Reug" Kane melawan Alain "The Panther" Ngalani dari Hong Kong.

Baca juga : Georges St-Pierre di Pusaran Uang, Khabib, dan Gadis-gadis UFC

Sedangkan ONE: UNBREAKABLE III akan menampilkan tajuk utama dari mantan juara dunia dua cabang olahraga ONE dan pesaing kelas atom peringkat 5 saat ini Stamp Fairtex dari Thailand yang melanjutkan pencariannya untuk gelar juara dunia seni bela diri campuran saat ia menghadapi pendatang baru promosi Alyona Rassohyna dari Ukraina.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)