Griezmann Puas Bisa Sumbang Gol Lagi untuk Barcelona

loading...
Griezmann Puas Bisa Sumbang Gol Lagi untuk Barcelona
Kegembiraan tengah menyelimuti perasaan penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. Mantan pemain Atletico Madrid itu senang karena bisa cetak gol lagi. Foto: reuters
BARCELONA - Kegembiraan tengah menyelimuti perasaan penyerang Barcelona , Antoine Griezmann . Mantan pemain Atletico Madrid itu senang dengan kiprahnya di Camp Nou yang mulai terlihat bagus lagi.

( Tak Kalah 8 Laga, Penggawa Barcelona Tak Ragu Mengklaim Klub Lebih Percaya diri )

Tepatnya dalam laga kontra Granada pada Jordana ke-18 LaLiga 2020/2021, kontribusi besar bisa diberikan Griezmann. Dia mencetak dua gol dan menyumbangkan satu assist kepada tim asuhan Ronald Koeman.

Berkat aksi apiknya, Barcelona menang telak dengan skor 4-0. Dua gol lainnya dalam lawatannya ke markas Granada dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-35 dan 42. Alhasil, mereka naik ke posisi tiga klasemen sementara LaLiga dengan torehan 34 poin.



Mendapati hasil ini, Griezmann tentu saja merasa sangat bangga. Sebab, dia sudah lama sekali tak mencetak gol untuk Barcelona. Terakhir kali dia menjebol gawang lawan pada awal Desember 2020, tepatnya di laga kontra Ferencvaros di Liga Champions.

Karena itu, Griezmann akhirnya menyudahi paceklik golnya di Barcelona. Dia pun berharap penampilan dan hasil yang positif ini bisa terus terlihat dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.

Sebab, penyerang bintang saal Prancis itu berharap bisa mengangkat trofi dengan Barcelona pada musim ini. Berkat raihan tiga poin di markas Granada, klub Katalan itu jadi punya peluang untuk merebut gelar juara.



“Dalam gol pertama, saya tidak berpikir saya offside dan itulah mengapa saya bermain terus. Ketika Ousmane Dembele memberi saya bola (untuk yang kedua kalinya, saya mencoba untuk menembak dan untungnya bola masuk,” ujar Griezmann, sebagaimana dikutip dari Barca Blaugranes.

“Sekarang tampaknya semuanya berjalan baik. Kami membutuhkan tiga poin, untuk menang dan mempertahankan laju ini. Saya sangat senang atas kerja tim ini. Kami harus tetap mendapatkan tiga poin,” lanjutnya.

( Spanyol Tak Izinkan Uji Coba, Timnas U-19 Dipulangkan Besok )

“Kami tahu ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi dan tim yang sulit. Kami memulai dengan sangat baik. Kami harus terus seperti ini. Kami harus meraih tiga poin di setiap pertandingan, lalu kami akan lihat apa yang terjadi,” tukas Griezmann.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top