Tak Kalah 8 Laga, Penggawa Barcelona Tak Ragu Mengklaim Klub Lebih Percaya diri

loading...
Tak Kalah 8 Laga, Penggawa Barcelona Tak Ragu Mengklaim Klub Lebih Percaya diri
Sergio Busquets (kedua kiri) sebut Barcelona lebih percaya diri/Foto/Twitter
BARCELONA - Barcelona sudah berjalan pada trek yang benar sejauh ini. Gelandang senior Sergio Busquets menyebut timnya dalam kondisi yang baik serta memiliki kepercayaan diri tinggi setelah tak terkalahkan dalam delapan laga terakhir di La Liga Spanyol .

Menurut Busquets kondisi Barcelona telah jauh lebih baik. Bahkan dalam tiga laga terakhir, Barcelona sukses menyabet kemenangan beruntun atas Huesca, Athletic Bilbao , dan Granada. (Baca juga: Preview Burnley vs Manchester United: Saatnya Setan Merah Kudeta Liverpool ).

Pada laga terakhir, Barcelona benar-benar menunjukkan kelasnya saat bertamu ke markas Granada. Skuad asuhan Ronald Koeman itu meraih kemenangan telak dengan skor 4-0.

Kemenangan tersebut pun berhasil membawa Barcelona duduk di posisi ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol 2020/2021. Meski masih jauh dari harapan untuk memuncaki klasemen, tetapi Busquets merasa puas dengan kemajuan yang dialami timnya. (Baca juga: Koeman Tegaskan Lionel Messi Masih Sangat Dibutuhkan Barcelona ).



“Sekarang tim lebih solid, kami jauh lebih percaya diri,” ungkap Busquets, mengutip dari Marca, Selasa (12/1/2021).

“Peluang terus datang dalam serangan dan sekarang kami datang bersama mereka. Itu membuat segalanya lebih mudah, semoga kami bisa terus berkembang sebagai tim,” tambahnya. (Baca juga: Martial Jadi Penyebab Solskjaer Dipecat ).

Pada laga kontra Granada, Busquets juga mencatatkan rekor tersendiri untuk tim. Laga tersebut menjadi pertandingan ke-600 bersama Barcelona dan merupakan hasil yang sangat luar biasa.



“Saya senang dan bangga telah mencapai angka ini,” sambung Busquets.

“Hanya empat pesepakbola yang mampu mencapainya dan saya sangat senang dengan karier yang mampu saya miliki,” lanjutnya.

“Semua orang telah membuat saya menikmati ini. 600 adalah pertandingan yang banyak dan saya berharap menjadi bagian dari lebih banyak lagi,” pungkasnya.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top